Manchester United vs Crystal Palace: Bungkam The Eagles 1-0, Debut Ralf Rangnick Sukses

- Senin, 6 Desember 2021 | 00:25 WIB
Manchester United vs Crystal Palace
Manchester United vs Crystal Palace

HARIANHALUAN - Manchester United berhasil membungkam Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan Premier League musim ini. Ralf Rangnick yang menjalani debutnya sebagai pelatih Manchester United pada laga ini sukses membawa Setan Merah meraih poin penuh dan terus lanjutkan tren positif.

Pertandingan ini digelar di Old Trafford, Minggu (05/12/2021) 21.00 WIB. Manchester United diunggulkan untuk memenangkan laga ini dan berkesempatan besar untuk meraih poin penuh pada laga ini agar bisa naik ke papan atas klasemen Premier League musim ini.

Ralf Rangnick yang menjalani debutnya sebagai pelatih Manchester United ini langsung menurunkan Cristiano Ronaldo dari menit awal pertandingan. Pelatih asal Jerman tersebut ingin memanfaatkan laga ini untuk meraih poin penuh.

Sementara Crystal Palace yang datang dengan harapan bisa untuk mencuri poin di Old Trafford pada laga ini. Patrick Vieira juga menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan. Trio Zaha, Benteke, dan Ayew langsung diturunkan dari menit awal pertandingan untuk menggebrak pertahanan Manchester United.

Crystal Palace mampu bermain impresif pada menit-menit awal pertandingan babak pertama. Tim asuhan Patrick Vieira ini mulai mendominasi jalannya pertandingan hingga memasuki menit ke-10. The Eagles sempat mengancam lewat aksi Zaha namun bisa diamankan dengan De Gea.

Setelah itu tuan rumah mulai menguasai jalannya pertandingan dan berusaha untuk menekan Crystal Palace. Manchester United yang masih mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan ini masih kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Crystal Palace yang mulai bermain bertahan. 

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes bergantian mengancam gawang Crystal Palace yang dijaga oleh Vicente Guaita. Kiper asal Spanyol ini berhasil bermain dengan baik dan beberapa kali menggagalkan usaha yang dilakukan oleh kedua pemain asal Portugal tersebut.

Skor kacamata bertahan hingga turun minum. Manchester United bermain dengan impresif pada babak pertama namun belum mampu mencetak gol pada babak pertama. Crystal Palace beruntung memiliki Guaita karena ia sukses menjaga gawang The Eagles dengan baik pada babak pertama.

Memasuki babak kedua tim tamu kembali berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan dimenit-menit awal pertandingan. Tim asuhan Patrick Vieira ini tak pantang menyerah untuk mengalahkan Setan Merah pada laga ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X