Tottenham vs Norwich: The Lilywhites Gilas Canaries 3-0

- Senin, 6 Desember 2021 | 01:20 WIB
Tottenham vs Norwich
Tottenham vs Norwich

HARIANHALUAN.COM - Tottenham berhasil menggilas Norwich dengan skor telak 3-0 pada pertandingan pekan ke-15 Premier League musim ini. The Lilywhites sukses melajutkan tren positifnya dan kini berada di posisi 5 klasemen sementara Premier League musim ini.

Pertandingan tersebut digelar di Tottenham Hotspur Stadion, Minggu (05/12/2021) malam WIB. Tottenham yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan mampu meraih poin penuh melawan tim papan bawah yakni Norwich.

Antonio Conte tetap menurunkan sebagian besar pemain-pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini. Pelatih asal Italia tersebut tampaknya ingin sekali memanfaatkan laga ini untuk meraih poin penuh karena ia menurunkan langsung Harry Kane, Son, dan Lucas Moura dari menit awal pertandingan.

Baca Juga: Manchester United vs Crystal Palace: Bungkam The Eagles 1-0, Debut Ralf Rangnick Sukses

Sementara itu Norwich datang dengan harapan mampu meraih poin pada laga ini agar bisa terlepas dari zona degradasi. Tim asuhan Dean Smith ini terus berjuang untuk meraih setiap poin di setiap pertandingan agar tidak terdegradasi.

Norwich mampu mengancam gawang Tottenham lebih dulu lewat Teemu Pukki di menit awal pertandingan. Namun usaha yang dilakukan oleh pemain asal Finlandia tersebut mampu diamankan dengan baik oleh Lloris.

Tottenham justru mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Lucas Moura. Ia sukses melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan dari Son Heung-min.

Tertinggal satu gol membuat Norwich dituntut untuk bermain lepas. Tim asuhan Dean Smith ini perlahan mendominasi penguasaan bola namun Tottenham mampu bermain lebih efektif dan beberapa kali mengancam gawang Tim Krul pada babak pertama.

Skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham bertahan hingga turun minum. Norwich sukses mendominasi penguasaan bola pada babak pertama namun Tottenham bermain lebih baik.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X