Juventus vs Genoa: La Vecchia Signora Kalahkan Grifone 2-0

- Senin, 6 Desember 2021 | 10:30 WIB
Juventus vs Genoa
Juventus vs Genoa

HARIANHALUAN.COM - Juventus berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-16 Liga Italia kontra Genoa. La Vecchia sukses mengalahkan Grifone dengan skor meyakinkan 2-0 serta posisinya naik ke papan atas klasemen. 

Pertandingan ini digelar di Juventus Stadium, Senin (06/12/2021) dini hari WIB. Juventus yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengalahkan Genoa yang kini masih berjuang untuk terlepas dari zona merah.

Massimiliano Allegri menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya pada laga ini dengan Alvaro Morata yang ditugaskan di lini depan untuk mencetak gol. Si Nyonya Tua ingin memanfaatkan laga ini dengan baik agar bisa kembali bersaing di papan atas klasemen.

Baca Juga: Bologna vs Fiorentina: Tumbangkan Rossoblu 3-2, La Viola Geser Giallorossi

Sementara Genoa yang saat ini dilatih oleh Andriy Shevchenko ini masih berusaha keras untk keluar dari zona merah. Pelatih asal Ukraina tersebut juga menurunkan pemain-pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini.

Juventus bermain sangat lepas dan terus menekan Genoa dari menit awal pertandingan babak pertama. Si Nyonya tua tampil cukup impresif dan memaksa para pemain Genoa bermain lebih bertahan.

Hasilnya dimenit ke-9 Juventus berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Juan Cuadrado. Mantan pemain Fiorentina dan Chelsea tersebut mampu mengeksekusi sepak pojok dengan baik. Menariknya sepak pojok yang dilepaskan Cuadrado langsung masuk ke gawang Genoa yang dijaga Sirigu.

Si Nyonya Tua terus menekan Genoa meskipun sudah unggul satu gol dan Genoa terpaksa kembali bermain bertahan. Namun tim asuhan Andriy Shevchenko ini bertahan dengan cukup baik sehingga tim tuan rumah gagal untuk mencetak gol lagi di babak pertama.

Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum. Tak ada lagi gol yang tercipta selain gol yang dicetak oleh Cuadrado dimenit ke-9.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:41 WIB

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
X