Jelang Cagliari vs Torino: Andrea Belotti Absen Bela II Toro

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:30 WIB
Cagliari vs Torino
Cagliari vs Torino

HARIANHALUAN.COM - Cagliari akan menghadapi Torino pada pertandingan pekan ke-16 Liga Italia musim ini. Torino diwajibkan untuk meraih poin penuh pada laga ini agar bisa perlahan naik ke papan tengah klasemen. Namun II Toro akan kesulitan untuk meraih poin pada laga ini karena Andrea Belotti absen tak memperkuat Torino pada laga kontra Cagliari.

Pertandingan ini akan digelar di Sardegna Arena, Selasa (07/12/2021) 02.45 WIB. Torino diunggulkan untuk memenangkan laga ini melawan tim yang kini sedang berjuang untuk terlepas dari zona merah.

Cagliari kini masih tertahan di posisi 19 dengan hanya mampu mengoleksi 9 poin dalam 15 pertandingan Serie A musim ini. Keita Balde dan kolega saat ini terus berjuang untuk membawa Gli Isolani terlepas dari zona merah agar bisa bermain di Serie A musim depan.

Walter Mazzarri yang baru menukangi Cagliari pada pertandingan ke-4 Liga Italia musim ini masih belum mampu membawa tim peraih gelar Serie A tahun 1970 ini meraih hasil positif. Gli Isolani kini harus berjuang untuk bisa meraih kemenangan kedua di Liga Italia musim ini.

Cagliari mendapati hasil yang tak begitu buruk pada tiga pertandingan terakhir dengan mengoleksi tiga poin. Tim asuhan Walter Mazzarri ini memang belum terkalahkan pada tiga pertandingan terakhirnya namun hasil yang diraih oleh Keita Balde dan kolega masih belum cukup untuk bisa membawa tim keluar dari zona merah.

Paolo Farago dan Diego Godin diragukan tampil untuk membela Cagliari pada laga ini. Sementara Sebastian Walukiewicz dipastikan tak akan memperkuat Gli Isolani pada pertandingan ini.

Walter Mazzarri akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan. Keita Balde siap untuk membawa Cagliari meraih poin pada laga kontra Torino.

Sementara itu Torino datang dengan percaya diri untuk bisa mengalahkan Cagliari pada laga ini. Tim asuhan Ivan Djuric ini kini berada di posisi 13 dengan koleksi 18 poin.

II Toro dipastikan tak akan diperkuat oleh striker andalannya karena mengalami cedera. Cristian Ansaldi, Simone Verdi, Rolando Mandragora, Ricardo Rodriguez, dan Koffi Djidji adalah sederet pemain Torino yang absen pada laga kontra Cagliari karena mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:41 WIB

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
X