Dries Mertens Ingin Bertahan di Napoli

- Selasa, 7 Desember 2021 | 00:15 WIB
Dries Mertens
Dries Mertens

HARIANHALUAN.COM - Dries Mertens dikabarkan ingin bertahan di Napoli dan berharap bisa untuk memperkuat tim yang berasal dari kota Naples tersebut musim depan. Pemain berusia 34 tahun tersebut kini selalu dikaitkan akan hengkang dari Napoli karena kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

Pemain asal Belgia ini masih menjadi salah satu pemain andalan Napoli pada musim ini. Mertens yang bisa berposisi sebagai striker atau winger ini masih memberikan kontribusinya meskipun usianya sudah tak muda laga bagi pesepak bola.

Pada musim ini Mertens mencatatkan 10 penampilan di Serie A serta mencetak lima gol untuk Napoli. Ia masih menjadi penentu kemenangan Napoli pada musim ini dan Luciano Spaletti masih membutuhkan jasanya untuk memperkuat Partenopei pada musim ini.

Napoli memiliki opsi untuk memperbaharui kontrak Dries Mertens hingga tahun 2023. Dries Mertens sangat berharap pihak tim segera untuk memperbaharui kontraknya karena ia masih sangat ingin bertahan bersama Napoli.

"Saya suka bermain di sini dan mudah-mudahan, jika tidak, saya akan membantu dan saya akan berterima kasih atas tahun-tahun saya bermain di Naples. Saya merasa terhormat untuk melakukannya. berada di sini dan bagaimanapun juga cepat atau lambat semuanya harus berakhir, semoga selambat mungkin." kata Mertens kepada Sky Sport Italia.

"Kemudian tim bekerja dengan baik, begitu banyak pemain bagus telah tiba dan cepat atau lambat saya harus meninggalkan tempat itu. Ada klausul pembaruan yang mendukung Napoli, saya harap itu akan dijalankan, lalu mari kita lihat."

Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah klub-klub yang tertarik memboyong Dries Mertens pada akhir musim ini. Kedua tim papan atas Premier League tersebut kemungkinan akan bersaing dan memboyong Mertens secara gratis jika Napoli tak kunjung memperbaharui kontrak sang pemain.

Dries Mertens didatangkan dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas 2013 dengan nilai transfer 9,5 juta Euro. Ia langsung klop dengan permainan Napoli pada saat itu dan kemudian menjadi salah satu pemain andalan Partenopei bersama Lorenzo Insigne.

Pada musim lalu Mertens mencatatkan 29 penampilan Serie A dan mencetak sembilan gol serta delapan assist. Mertens sukses mencetak gol di empat pertandingan terakhir yang dijalani Napoli di Serie A musim ini dan membantu Napoli bersaing untuk merebut scudetto pada musim ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sky Sport Italia

Tags

Terkini

3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:41 WIB

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
X