Liverpool Tertarik Boyong Fabian Ruiz pada Musim Panas 2022

- Selasa, 7 Desember 2021 | 05:55 WIB
Fabian Ruiz
Fabian Ruiz

HARIANHALUAN.COM - Liverpool dilaporkan sedang merencanakan untuk memboyong pemain tengah Napoli yakni Fabian Ruiz. The Reds tertarik untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut pada bursa transfer musim panas 2022.

Tim asuhan Jurgen Klopp ini belum menemukan pengganti Wijnaldum dan kini beberapa pemain tengahnya mengalami cedera. Harvey Elliott, Naby Keita, James Milner dan Thiago Alcantara adalah sederet pemain Liverpool yang berposisi sebagai pemain tengah dan beberapa diantaranya masih mengalami cedera.

Pihak tim kemudian mencari solusi untuk memperkuat lini tengah Liverpool dan mencari sosok pengganti Wijnaldum yang hengkang dari Anfield pada akhir musim lalu. The Reds akhirnya menemukan seorang pemain tengah yang cocok untuk menggantikan Wijnaldum yakni Fabian Ruiz.

Baca Juga: Kisah Rui Costa, Maestro Lapangan Tengah yang Tetap Berjaya

Pemain berusia 25 tahun tersebut sempat menjadi incaran klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2021. Manchester City dan Real Madrid adalah dua klub top Eropa yang serius untuk memboyong Fabian Ruiz namun pihak Napoli masih mempertahankan sang pemain karena jasanya masih diperlukan.

Namun menurut laporan dari Fichajes, Liverpool kini sangat tertarik untuk memboyong Fabian Ruiz pada musim panas 2022. Napoli hanya ingin melepas sang pemain dengan harga 60 juta Euro.

Harga yang cukup tinggi membuat Real Madrid dan Barcelona memilih untuk mundur dalam perebutan Fabian Ruiz. Liverpool berpeluang besar untuk memboyong Fabian Ruiz pada musim panas 2022 namun kemungkinan besar klub-klub top Eropa lainnya mulai ikut bergabung untuk memburu tanda tangan Fabian Ruiz menjelang bursa transfer musim panas 2022 dibuka.

Sejatinya kontrak Fabrian Ruiz di Napoli baru akan habis pada Juni 2023 namun kini pihak tim siap untuk melepas sang pemain jika ada penawaran yang cocok. Kini Fabian Ruiz masih absen memperkuat Napoli karena mengalami cedera otot.

Fabian Ruiz mencatatkan 15 pertandingan Serie A musim ini dengan mencetak lima gol serta dua assist. Pemain asal Spanyol tersebut masih menjadi pemain andalan Napoli sejak kedatangannya dari Real Betis pada bursa transfer musim panas 2018.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Fichajes

Tags

Terkini

3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:41 WIB

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
X