Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

- Selasa, 7 Desember 2021 | 01:30 WIB
Diogo Dalot
Diogo Dalot

HARIANHALUAN.COM - Jose Mourinho dilaporkan telah menginstruksikan AS Roma untuk mendatangkan Diogo Dalot dari Manchester United dan menjadikan pemain asal Portugal tersebut sebagai target utama. Pelatih asal Portugal tersebut meminta dan berharap kepada pihak AS Roma agar bisa memboyong Diogo Dalot

Pemain berusia 22 tahun tersebut kini mulai mendapatkan jalan terang untuk tetap menjalankan karir sepak bola profesional bersama Manchester United setelah pada pertandingan-pertandingan awal musim ini ia lebih sering duduk di bangku cadangan. 

Era kepelatihan Solskjaer sudah selesai dan kini pemain-pemain Manchester United yang jarang digunakan pada era Solskjaer ini mulai mendapatkan tempatnya seperti Diogo Dalot. Ralf Rangnick yang baru menjalani debutnya sebagai pelatih Manchester United pada pertandingan pekan ke-15 ini langsung menurunkan Diogo Dalot dari menit awal pertandingan.

Baca Juga: Kisah Rui Costa, Maestro Lapangan Tengah yang Tetap Berjaya

Diogo Dalot berhasil membantu Manchester United meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-15 kontra Crystal Palace. Ia mampu bermain dengan baik dan Manchester United pun perlahan naik ke papan atas klasemen berkat kemenangan atas Crystal Palace.

Pemain asal Portugal tersebut masih mempunyai kesempatan lebih banyak untuk memperkuat Setan Merah karena kontraknya baru akan habis pada Juni 2022. Ia kini mulai menikmati karir sepak bolanya bersama Manchester United meskipun harus menunggu beberapa waktu untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama Setan Merah.

Namun Jose Mourinho masih sangat ingin memboyong Diogo Dalot yang kini sudah nyaman bersama Manchester United. Pelatih berusia 58 tahun tersebut diperkirakan putus asa untuk bisa membawa Dalot ke AS Roma.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Jose Mourinho meminta direktur teknis AS Roma yakni Tiago Pinto untuk memboyong Diogo Dalot dari AS Roma dan menjadikannya target prioritas. Mourinho yakin kedatangan Diogo Dalot mampu memberikan hal positif untuk AS Roma.

Diogo Dalot tak asing dengan Serie A karena pada musim lalu ia dipinjamkan ke AC Milan selama semusim. Ia berhasil membantu Rossoneri finish di posisi 2 klasemen Serie A 2020/2021. Dalot mencatatkan 21 penampilan bersama AC Milan serta mencetak satu gol dan satu assist. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Gazzeta

Tags

Terkini

3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:41 WIB

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
X