Everton vs Arsenal: Demarai Gray Bawa The Toffees Raih 3 Poin

- Selasa, 7 Desember 2021 | 10:26 WIB
Everton vs Arsenal
Everton vs Arsenal

HARIANHALUAN.COM - Everton berhasil menumbangkan Arsenal pada pertandingan pekan ke-15 Premier League musim ini. Gol yang dicetak oleh Demarai Gray di masa injury time babak kedua berhasil membawa The Toffees meraih tiga poin pada laga ini.

Pertandingan ini digelar di Goodison Park, Selasa (07/12/2021) dini hari WIB. Everton yang bermain di kandang pada laga ini tak diunggulkan untuk memenangkan laga kontra Arsenal. Namun The Toffees masih berusaha keras untuk bisa meraih poin pada laga ini.

Arsenal datang dengan optimis dan percaya diri mampu mengalahkan tim yang kini performanya sedang menurun. Mikel Arteta langsung menurunkan pemain-pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga ini.

Baca Juga: Jose Mourinho Minta AS Roma Datangkan Diogo Dalot

Sementara Everton yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini berharap bisa mendapatkan poin pada laga ini. Pertandingan ini pun menjadi laga hidup dan mati Rafael Benitez yang gagal membawa The Toffees meraih poin penuh pada lima pertandingan terakhir Everton di Premier League musim ini.

Rafael Benitez langsung menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini agar bisa meraih tiga poin. Hasilnya The Toffees tampil cukup baik pada menit-menit awal babak pertama dengan mendominasi penguasaan bola dan merepotkan Arsenal.

Everton mampu menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama namun hingga memasuki menit ke-30 belum ada gol yang tercipta untuk The Toffees. Richarlison dan kolega masih berusaha keras membongkar pertahanan Arsenal yang cukup rapat. 

The Toffees sempat unggul lebih dulu dimenit ke-44 lewat gol yang dicetak oleh Richarlison. Namun sayangnya gol Richarlison dianulir karena terlebih dahulu terjebak offside.

Arsenal yang tak mendominasi jalannya pertandingan babak pertama ini justru mampu unggul dimenit ke-45+2 lewat gol yang dicetak oleh Martin Odeegard. Ia berhasil melepaskan tendangan yang tak mampu digagalkan Jordan Pickford.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:41 WIB

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
X