Cagliari vs Torino: Joao Pedro Selamatkan Gli Isolani dari Kekalahan

- Selasa, 7 Desember 2021 | 11:17 WIB
Joao Pedro
Joao Pedro

HARIANHALUAN.COM - Torino ditahan imbang 1-1 oleh Caglairi pada pertandingan pekan ke-16 Liga Italia musim ini. Joao Pedro berhasil menyelamatkan Gli Isolani dari kekalahan berkat golnya dimenit ke-53.

Pertandingan ini digelar di Sardegna Arena, Selasa (07/12/2021) dini hari WIB. Torino lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini meskipun bermain di kandang Cagliari. Namun Gli Isolani akan berupaya keras untuk tetap meraih poin di setiap pertandingan yang dijalani. 

Torino datang dengan optimis dan percaya diri mampu mengatasi Cagliari yang kini sedang berjuang untuk terlepas dari zona merah. Tim asuhan Ivan Djuric harus memanfaatkan laga ini untuk mendapatkan poin penuh dan mengamankan posisinya di 10 besar klasemen.

Baca Juga: Everton vs Arsenal: Demarai Gray Bawa The Toffees Raih 3 Poin

Sementara itu Cagliari masih ingin melanjutkan meraih poin pada laga ini setelah pada tiga pertandingan terakhir tim asuhan Walter Mazzarri meraih tiga poin hasil dari tiga kali imbang. Walter Mazzarri langsung menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini dari menit awal pertandingan.

Cagliari memulai pertandingan ini dengan baik dan berusaha untuk terus mengancam gawang Torino yang dijaga oleh Milinkovic-Savic. Namun belum ada gol yang tercipta untuk Gli Isolani hingga memasuki menit ke-20.

Kedua tim bermain seimbang dan sama-sama berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu. Joao Pedro yang dipercaya untuk menggebrak gawang Torino ini masih kesulitan untuk mencetak gol pada babak pertama.

Torino justru mampu unggul dimenit ke-31 lewat gol bunuh diri Andrea Carboni. Berawal dari Alessio Cragno yang menepis tendangan keras Tommaso Pobega dan bola kemudian disambut oleh Sanabria namun Andrea Carboni yang salah mengantisipasi ini membuat bola masuk ke gawangnya sendiri. 

Skor 1-0 untuk keunggulan Torino bertahan hingga turun minum. Tak ada serangan dari Cagliari yang berhasil mengancam Milinkovic-Savic pada babak pertama.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:41 WIB

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
X