Jelang Real Madrid vs Inter Milan: Lautaro Martinez Siap Bawa Nerazzurri Raih 3 Poin

- Selasa, 7 Desember 2021 | 14:05 WIB
Real Madrid vs Inter Milan
Real Madrid vs Inter Milan

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid akan menghadapi pertandingan ke-6 Grup D Liga Champions 2021/2022. Kedua tim sudah dipastikan lolos untuk ke fase berikutnya namun Inter Milan sangat berkeinginan untuk mengalahkan Real Madrid pada laga ini. Lautaro Martinez siap membawa Nerazzurri meraih kemenangan atas Los Blancos.

Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (08/12/2021) 03.00 WIB. Kedua tim sama kuat namun Real Madrid sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini meskipun tanpa striker andalannya yakni Karim Benzema.

Real Madrid kini masih memuncaki klasemen Grup D dengan koleksi 12 poin hasil dari empat kemenangan. Los Blancos akan terus meneruskan tren positifnya pada musim ini dan berupaya keras untuk bisa menjadi juara Grup D.

Baca Juga: Everton vs Arsenal: Demarai Gray Bawa The Toffees Raih 3 Poin

Carlo Ancelotti yang kembali menukangi Real Madrid pada awal musim ini berhasil membawa Los Blancos tetap pada jalurnya. Real Madrid mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan tanpa terkalahkan di lima pertandingan terakhir La Liga musim ini dan melibas pertandingan-pertandingan tersebut dengan meraih poin sempurna.

Los Blancos akan bermain lebih lepas dan percaya diri pada pertandingan kontra Inter Milan berbekal raihan positif yang didapati pada lima pertandingan terakhir di La Liga. Tim peraih 13 gelar Liga Champions ini masih dalam misinya untuk memenangkan gelar ke-14 Liga Champions pada musim ini.

Karim Benzema dipastikan absen memperkuat Real Madrid pada laga ini karena mengalami cedera hamstring. Deni Ceballos dan Gareth Bale juga tak akan membela Real Madrid pada laga kontra Inter Milan karena masalah cedera.

Lucas Vazquez, Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Luka Jovic dan Marco Asensio siap untuk memperkuat Los Blancos pada laga ini. Meskipun tanpa Benzema, Real Madrid tetap yakin mampu mengalahkan Inter Milan atau setidaknya meraih satu poin pada laga ini.

Sementara itu Inter Milan datang dengan lebih optimis untuk bisa memenangkan laga ini. Nerazzurri masih terus ingin meraih hasil positif setelah pada pertandingan pekan ke-16 berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor telak 3-0.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Alasan Luka Jovic Bisa Sangat Ideal Bagi Arsenal

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:41 WIB

Watford Resmi Pecat Claudio Ranieri

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:30 WIB

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35 WIB

Astaga! 6 Suporter Tewas di Laga Kamerun vs Komoro

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:45 WIB

Juventus Siapkan Proposal untuk Boyong Dusan Vlahovic

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB

Aston Villa Incar Gelandang Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
X