Leipzig vs Man City: 3 Fakta Menarik Kemenangan Die Roten Bullen

- Rabu, 8 Desember 2021 | 13:55 WIB
Leipzig vs Man City (Dwi Prima Putra)
Leipzig vs Man City (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Pertandingan terakhir fase grup Champions League musim 2021/22 telah berakhir, laga Leipzig vs Man City menjadi salah satu pertandingan yang dilangsungkan tadi malam.

Ada juga beberapa laga lain yang juga dilangsungkan tadi malam seperti AC Milan vs Liverpool, Porto vs Atletico Madrid, hingga Dortmund vs Besiktas.

Dalam laga terakhir fase grup Champions League musim 2021/22, Manchester City sudah tidak memiliki kepentingan karena mereka sudah dipastikan lolos dari Grup A sebagai juara grup.

Sementara itu bagi Leipzig, laga ini masih berpengaruh dalam peluang mereka untuk lolos ke Liga Europa dengan menempati posisi ketiga dalam klasemen akhir grup A, yang akhirnya menjadi kenyataan setelah Die Roten Bullen meraih kemenangan 2-1.

Leipzig menang berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Dominik Szoboszlai dan Andre Silva, sementara satu gol Manchester City pada laga ini dibuat oleh Riyad Mahrez.

Seperti pertandingan sepak bola lainnya, Leipzig vs Man City tentu menghasilkan beberapa fakta menarik setelah laga berlangsung.

Berikut ini adalah 3 fakta menarik setelah kemenangan bersejarah Leipzig atas Man City:

Baca Juga: 3 Pemain RB Leipzig yang Bisa Diincar MU era Ralf Rangnick

1. Tim yang Paling Sering Bobol Gawang Manchester City

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X