Norwich vs Man Utd: 3 Pemain yang Bisa Jadi Pembeda Bagi The Red Devils

- Jumat, 10 Desember 2021 | 20:43 WIB
Fred (Dwi Prima Putra)
Fred (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Norwich vs Man Utd menjadi laga terbaru yang akan dijalani oleh anak asuh Ralf Rangnick, sebuah laga yang bisa menjadi patokan tentang konsistensi The Red Devils di bawah pelatih baru.

Tidak ada penghakiman bagi Rangnick jelang laga ketiganya sebagai manajer Manchester United, namun beberapa pemain harus sudah mulai bisa untuk mengadaptasi sistem baru yang diinginkan pelatih asal Jerman tersebut.

Jika mengacu pada kekuatan skuat antara kedua tim, maka akan dengan sangat mudah untuk mengatakan bahwa Manchester United bisa menang dengan mudah saat melawan Norwich.

Tapi, di Liga Inggris, semua tim bisa saling mengalahkan dan kejuatan selalu terjadi dari liga terbaik di dunia sepak bola ini. Meski, ada hal-hal kecil seperti kualitas individu pemain tertentu yang bisa menjadi pembeda di laga seperti ini.

Berikut ini adalah 3 pemain Manchester United yang bisa menjadi pembeda ketika berjumpa Norwich:

1. Diogo Dalot

Keinginan pendukung Manchester United untuk memiliki bek kanan yang mampu menyerang dengan baik tampaknya akan mulai terwujud, seiring dengan perkembangan yang ditunjukkan Dalot dalam beberapa laga terakhir ini, dia juga saat ini berstatu sebagai bek kanan pilihan pertama bagi Rangnick.

Baca Juga: Profil Zidane Iqbal, Calon Bintang Masa Depan Manchester United

Dengan cara bermain Manchester United yang suka menyisir sisi sayap dalam membangun serangan, laga melawan Norwich menjadi pembuktian bagi Dalot untuk menunjukkan kualitas serta memberikan dampak yang seharusnya ia lakukan, seperti memberi umpan yang lebih terukur ke dalam kotak penalti atau permainan satu dua dengan para penyerang yang ada di sisi kanan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X