3 Faktor yang Buat Inter Tetap Solid Meski Ditinggal Lukaku

- Senin, 13 Desember 2021 | 12:28 WIB
Lukaku
Lukaku

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan tidak terlalu dianggap sebagai pesaing utama untuk merebut gelar Serie A Italia pada musim ini, setelah keputusan-keputusan yang dibuat oleh para petinggi klub, salah satunya dengan menjual Romelu Lukaku.

Beberapa penggemar klub marah dengan keputusan para petinggi klub setelah mereka melepas Antonio Conte, sosok utama dalam keberhasilan Inter menjadi juara Liga Italia lagi, serta menjual Lukaku dan Achraf Hakimi.

Khusus untuk penjualan Lukaku, banyak yang menyangkan keputusan Inter dalam menjualnya karena Lukaku telah menjadi idola baru bagi penggemar Inter, dan dampaknya bagi tim memang terlihat nyata.

Namun, perlahan demi perlahan, Inter membuktikan bahwa mereka baik-baik saja tanpa Lukaku dan hal tersebut, dipengaruhi oleh tiga faktor ini. Tiga hal yang membuat Inter tetap solid meski berpisah dengan Lukaku.

1. Inter Punya Pencetak Gol yang Sudah Terbukti

Inter berhasil menggantikan sosok Lukaku yang menjadi idola para penggemar dengan sangat sempurna, dalam sosok Edin Dzeko, striker yang langsung memberikan dampaknya bagi klub.

Baca Juga: Inter vs Cagliari: 3 Fakta Menarik Kemenangan Besar Nerazzurri

Mantan pemain andalan Manchester City dibawa ke klub karena pengalamannya yang sudah terbukti dalam beberapa musim ketika membela AS Roma dan sudah mulai membuktikan diri pada musim ini bahwa ia memang layak untuk direkrut Inter, gol demi gol terus mengalir dari Dzeko yang membenarkan keputusan para petinggi Inter dalam melepas Lukaku dan membawa Dzeko.

Selain Dzeko, ada juga striker lain yang bergabung dengan klub di musim panas, dia adalah Joaquin Correa dari Lazio dan dia juga telah berhasil mengantongi beberapa gol, pengalamannya di Liga Italia juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X