Rekor Bagus di Bandung, Semen Padang Targetkan Curi Poin Lawan Persib

- Rabu, 18 September 2019 | 10:52 WIB

BANDUNG, HARIANHALUAN.COM- Semen Padang FC akan menantang tuan rumah, Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019. Laga sendiri akan berlangsung malam ini, Rabu (18/9) nanti di Stadion Sijalak Harupat, Bandung.

Tim "Kabau Sirah " sendiri sudah mendarat dikota Bandung, Senin (16/9) siang. Dedi Gusmawan dkk langsung menggelar latihan sesampainya di "Kota Kembang" demi memantapkan strategi menjelang laga berat tersebut.

Dalam sesi konferensi pers hari ini, Selasa (17/9), pelatih Semen Padang FC, Weliansyah menyebutkan bahwa timnya dalam kondisi siap untuk mencuri poin di kandang "Maung Bandung" meski tanpa Irsyad Maulana. Semua juga persiapan sudah dilakukan untuk mampu meraih angka.

"Kita semua pemain dalam kondisi siap tempur menghadapi Persib Bandung. Meski tanpa Irsyad, target kita jelas mencuri poin. Alangkah baiknya bisa menang, kalau tidak satu poin kami siap memperjuangkannya," ujarnya.

Weliansyah yang juga didampingi Eduardo Almeida menambahkan, ada beberapa perubahan yang positif setelah masuknya pemain baru dan pelatih baru di dalam tim. Weliansyah berharap hal itu membawa hasil bagus juga untuk tim. Sayang, pelatih Semen Padang FC, Eduardo harus memendam hasratnya untuk memberi intruksi dari bench pemain karena masih dalam pengurusan izin kerja (KITAS).

"Tidak ada kata lain bagi kami selain mampu mencuri poin. Kondisi kami yang masih di dasar klasemen mengharuskan kami mampu meraih poin maksimal tiap laga. Kami akan mengusahakan itu," sebutnya.

"Saat ini kita sudah datang beberapa pemain baru dan juga pelatih baru. Kita harapkan ini membawa hasil positif untuk tim kita. Meski coach Eduardo masih belum bisa memimpin di pertandingan, tapi kehadirannya sedikit banyak membawa perubahan positif," sebutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dedi Gusmawan, pemain belakang Semen Padang FC. Dedi menyebutkan tekad yang sama untuk mencuri poin sudah melekat dihati pemain.

"Kita semua sudah siap untuk meraih poin di kandang Persib. Meski kami tahu itu berat, tapi tidak ada yang tidak mungkin, kita dalam kondisi tidak ideal, kita membutuhkan poin untuk naik dari dasar klasemen," ujarnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Pemain Udinese Enggan Divaksin

Jumat, 23 Juli 2021 | 09:45 WIB

Olimpiade Tokyo, Timnas Brasil Lumat Jerman 4-2

Jumat, 23 Juli 2021 | 02:34 WIB

Oliver Giroud Resmi Bergabung dengan AC Milan

Minggu, 18 Juli 2021 | 04:45 WIB
X