Crystal Palace vs Southampton: 3 Fakta Menarik Hasil Imbang di Selhurst Park

- Kamis, 16 Desember 2021 | 07:06 WIB
Crystal Palace vs Southampton
Crystal Palace vs Southampton

HARIANHALUAN.COM - Crystal Palace vs Southampton menjadi salah satu pertandingan terbaru dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada Kamis (16/12) dinihari.

Laga Crystal Palace vs Southampton berakhir dengan sama kuat, skor 2-2 menjadi hasil akhir dari pertandingan ini, di mana kedua belah pihak sama-sama berhasil membukukan dua gol pada pertandingan ini.

Dua gol Crystal Palace pada laga ini dicetak oleh Wilfried Zaha dan Jordan Ayew, sementara dua gol Southampton FC pada pertandingan ini dibuat oleh James Ward-Prowse dan striker pinjaman Chelsea, Armando Broja.

Seperti pertandingan sepak bola biasanya, laga Crystal Palace vs Southampton tentu menghasilkan beberapa fakta menarik dari drama empat gol yang terjadi di Selhurst Park.

Berikut ini adalah 3 fakta menarik dari hasil imbang yang diraih Crystal Palace ketika menghadapi Southampton:

1. Akhirnya, Jordan Ayew Cetak Gol Lagi Bagi Crystal Palace

Sebagai seorang penyerang, tentu gol sangat diharapkan dari kakinya, dan begitu juga harapan yang diberikan Crystal Palace kepada Jordan Ayew, salah satu penyerang andalan mereka yang telah tampil reguler dalam dua musim terakhir, tapi sang striker jarang sekali membuat gol.

Baca Juga: Manchester United vs Crystal Palace: Bungkam The Eagles 1-0, Debut Ralf Rangnick Sukses

Beruntungnya bagi Palace, Ayew berhasil membuat gol yang sangat penting ketika berjumpa Southampton, golnya pada babak kedua membuat The Eagles terhindar dari kekalahan, gol yang membuat mereka meraih hasil imbang.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Emerson Palmieri

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:05 WIB

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB
X