Dusan Vlahovic Tak Tertarik Gabung Arsenal

- Jumat, 17 Desember 2021 | 05:55 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Dusan Vlahovic kini masih menjadi buruan klub-klub top Eropa berkat penampilannya yang impresif bersama Fiorentina sepanjang tahun 2021. Arsenal adalah salah satu klub top Eropa yang serius untuk mendatangkan pemain asal Serbia ini namun sang pemain tak tertarik untuk bergabung bersama Meriam London. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut kini sudah mencetak 15 gol dalam 17 penampilan di Serie A musim ini bersama Fiorentina. Striker yang sukses membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2022 ini terus menunjukan performa terbaiknya hingga banyak klub tertarik untuk memboyongnya. 

Sejatinya kontrak Dusan Vlahovic baru akan habis pada Juni 2023 namun ia memilih untuk menolak kontrak baru yang diberikan oleh Rocco Commisso, Presiden Fiorentina pada Oktober 2021 lalu. Hal tersebut yang membuat kini banyak klub top Eropa mengincar Dusan Vlahovic karena sang pemain sudah menolak kontrak baru yang diberikan oleh Rocco Commisso.

Baca Juga: Kisah Luca Toni, Penyerang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Juventus adalah sederet klub top Eropa yang serius untuk mendatangkan striker asal Serbia tersebut. Arsenal adalah klub yang berkali-kali mengajukan penawaran kepada pihak Fiorentina dan agen yang menangani Vlahovic namun tetap ditolak. 

Dikutip dari laporan Euro Sport, pemain internasional Serbia tersebut tak tertarik untuk bergabung dengan Arsenal. Dusan Vlahovic tak akan berpikir serius tentang transfernya ke Meriam London karena ia hanya ingin bermain dengan klub yang selalu tampil di Liga Champions.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Dusan Vlahovic kini masih menikmati kejayaannya bersama klub yang berasal dari kota Florence tersebut. Ia masih menjalani misinya untuk menjadi top skor Serie A musim ini serta membawa Fiorentina finish di papan atas di musim ini.

Dusan Vlahovic sudah menjadi incaran klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2021 lalu namun ia memutuskan untuk tetap bertahan bersama Fiorentina. Wonderkid Fiorentina ini kini masih menampilkan performa terbaiknya dan membantu La Viola berada di posisi 5 klasemen sementara Serie A. 

Editor: Bayu Christian

Sumber: Euro Sport

Tags

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X