Salernitana vs Inter: 3 Fakta Menarik Kemenangan Besar Nerazzurri

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 15:01 WIB
Salernitana vs Inter (Dwi Prima Putra)
Salernitana vs Inter (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Salernitana vs Inter menjadi pertandingan terbaru yang dimainkan Nerazzurri, sebuah laga yang berhasil mereka menangkan dengan skor besar 5-0 di Stadio Arechi.

Kemenangan ini membuat Inter Milan semakin mengkokohkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia, unggul empat poin dari rival terdekat mereka yaitu AC Milan.

Lima gol kemenangan Inter Milan saat melawan Salernitana, masing-masing dicetak oleh Ivan Perisic, Denzel Dumfries, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez dan Roberto Gagliardini.

Salernitana vs Inter layaknya pertandingan sepak bola lainnya, menghasilkan beberapa fakta menarik yang layak untuk diketahui oleh pecinta sepak bola, khususnya untuk para penggemar Inter Milan.

Berikut ini adalah 3 fakta menarik setelah kemenangan besar Inter Milan atas Salernitana:

1. Inter Milan Catat Clean Sheet Berturut-turut

Inter Milan dipandang sebagai salah satu klub paling favorit untuk memenangkan gelar Liga Italia setelah AC Milan, dan sejauh musim ini, Nerazzurri berhasil membuktikan bahwa mereka adalah pesaing kuat untuk menjadi juara, Inter Milan tetap menjadi tim yang tangguh meski harus berpisah dengan Antonio Conte.

Baca Juga: Salernitana vs Inter Milan: Gilas Granata 5-0, Nerazzurri Pertahankan Posisinya di Puncak Klasemen

Sebagai tim yang difavoritkan untuk menjadi juara, banyak aspek yang harus diperhatikan Inter Milan, salah satunya adalah pertahanan. Nerazzurri sadar bahwa dengan pertahanan yang kuat, mereka akan lebih besar peluangnya untuk memenangkan pertandingan, karena tidak ada gol yang bersarang ke dalam gawang.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X