Napoli Tertarik Boyong Davinson Sanchez dari Tottenham Hotspur

- Minggu, 19 Desember 2021 | 04:55 WIB
Davinson Sanchez
Davinson Sanchez

HARIANHALUAN.COM - Napoli dilaporkan tertarik untuk memboyong Davinson Sanchez dari Tottenham Hotspur pada Januari 2022. Tim yang berasal dari kota Naples tersebut terkesan dengan penampilannya yang impresif bersama The Lilywhites.

Partenopei kini harus puas duduk di posisi 4 klasemen Liga Italia musim ini setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Napoli tampaknya masih membutuhkan seorang pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan mempunyai pengalaman yang bagus untuk memperkuat lini pertahanan Partenopei pada paruh musim ini.

Davinson Sanchez adalah pemain yang tepat dan cocok untuk bisa memperkuat Napoli pada paruh musim ini. Ia kini masih memperkuat Tottenham dan masih memiliki kontrak bersama The Lilywhites hingga Juni 2024.

Baca Juga: Kisah Peter Crouch, Si Jangkung yang Melegenda

Pemain berusia 25 tahun tersebut kini sudah mencatatkan delapan penampilan di Premier League di musim ini bersama Tottenham serta menyumbang satu gol. Sanchez masih dibutuhkan jasanya oleh Tottenham namun ia bisa saja hengkang pada Januari 2022. 

Pemain internasional Kolombia ini bermain dengan cukup baik pada musim ini meskipun baru bermain pada delapan pertandingan Premier League musim ini. Davinson Sanchez masih berupaya untuk bisa memberikan kontribusinya untuk tim.

Menurut laporan Calcioinpillole via Sports Mole, Napoli tertarik untuk memboyong pemain internasional Kolombia tersebut pada Januri 2022. Klub papan atas Serie A tersebut akan berupaya untuk memboyong Davinson Sanchez ke kota Naples.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Partenopei masih membutuhkan seorang bek tengah setelah Kostas Manolas dikaitkan dengan AS Roma. Pemain asal Yunani tersebut dilaporkan akan kembali ke AS Roma pada Januari 2022.

Davinson Sanchez didatangkan dari Ajax pada musim panas 2017 dengan nilai transfer 42 juta Pound sterling. Klub yang berasal dari London Utara tersebut berhasil memenangkan perburuan Davinson Sanchez saat itu.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X