Jelang Fiorentina vs Sassuolo: Dusan Vlahovic Siap Bela La Viola

- Minggu, 19 Desember 2021 | 12:19 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Fiorentina akan menghadapi Sassuolo pada pertandingan pekan ke-18 Liga Italia musim ini. Bomber Fiorentina yakni Dusan Vlahovic siap untuk membela La Viola pada pertandingan kontra Sassuolo

Pertandingan tersebut akan digelar di Artemio Franchi, Minggu (19/12/2021) 18.30 WIB. Kedua tim sama kuat namun Fiorentina lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini karena bermain di kandang dan akan didukung oleh penggemarnya di stadion. 

Fiorentina mendapati hasil yang cukup memuaskan pada lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia musim ini. La Viola sukses mengumpulkan 12 poin hasil dari empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia

Vincenzo Italiano yang baru menukangi Fiorentina pada awal musim ini mampu membawa tim yang berasal dari kota Florence tersebut kembali ke jalurnya. Fiorentina sebelumnya hanya mampu bertahan di Serie A dan berjuang untuk menghindari zona degradasi pada tiga musim terakhir. 

Wonderkid Fiorentina yakni Dusan Vlahovic berhasil bermain dengan impresif hingga pekan ke-17 Liga Italia musim ini. Pemain internasional Serbia tersebut kini menjadi top skor Serie A dengan koleksi 15 gol. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut kini dikaitkan akan hengkang pada Januari 2022 setelah ia menolak kontrak baru yang ditawarkan oleh Fiorentina. Namun Dusan Vlahovic memilih untuk menetap bersama La Viola hingga akhir musim ini. 

Dusan Vlahovic siap untuk memperkuat Fiorentina pada laga kontra Sassuolo. Striker yang sukses membantu Serbia lolos ke Piala Dunia 2022 ini diharapkan bisa membawa La Viola meraih poin penuh pada pertandingan pekan ini. 

Erick Pulgar dan Matija Nastasic dipastikan masih absen membela Fiorentina pada laga ini. Odriozola, Torreira, dan Bonaventura siap untuk membantu La Viola meraih poin penuh pada laga ini. 

Sementara itu Sassuolo datang dengan optimis untuk bisa meraih poin di kandang Fiorentina. Tim asuhan Alessio Dionisi ini tak terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya dan siap untuk memberikan  kejutan untuk La Viola pada pertandingan pekan ini.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

X