Waspada! Ini 5 Hasil Timnas Indonesia Saat Main di Stadion Nasional Singapura

- Minggu, 19 Desember 2021 | 19:15 WIB
Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 (PSSI)
Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 (PSSI)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di laga terakhir Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/21). Skuad Garuda harus waspada lantaran akan tampil di Stadion Nasional Singapura.

Tim Merah Putih memiliki memori buruk saat tampil di Stadion Nasional Singapura. Venue tersebut seakan tak ramah untuk timnas Indonesia.

Baca Juga: Timnas Indonesia Cukur Laos 5-1 di Piala AFF

Untuk kali pertama pada gelaran Piala AFF 2020 ini, Indonesia akan bermain di luar Stadion Bishan yang jadi venue untuk grup B saat menghadapi laga hidup mati melawan Malaysia.

Indonesia dan Malaysia akan bertandingan di Stadion Nasional Singapura dikarenakan Stadion Bishan akan dipakai untuk laga Vietnam vs Kamboja.

Baca Juga: 5 Alasan Timnas Jerman Bisa Berjaya Lagi di Bawah Asuhan Hansi Flick

Pihak AFF sendiri menggelar kedua laga ini di waktu yang sama yakni Minggu (19/12/21) pukul 19.30 WIB. Oleh karenanya, laga Indonesia dan Malaysia diadakan di Stadion Nasional yang jadi venue untuk grup A.

Keputusan AFF menyelenggarakan kedua laga ini bersamaan dikarenakan tiga tim yakni Indonesia, Vietnam, dan Malaysia masih berpeluang besar untuk lolos ke semifinal.

Demi mencegah adanya main mata antar tim peserta, alhasil kedua laga ini digelar di waktu yang sama dengan lokasi yang berbeda.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X