Babak Pertama, Semen Padang FC Belum Mampu Ciptakan Gol

- Selasa, 17 Desember 2019 | 16:57 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC masih belum mampu menciptakan gol di babak pertama dalam laga kandang terakhir Shopee Liga 1 2019, Selasa (17/12) di Stadion Haji Agus Salim Padang menghadapi Borneo FC. Hingga akhir babak pertama, skor pertandingan masih kacamata alias 0-0.

Sejak kick-off babak pertama, Semen Padang FC langsung menginisiasi serangan ke pertahanan Borneo FC. Tak adanya Dedi Gusmawan, Irsyad Maulana, Flavio Beck Junior dan Teja Paku Alam membuat tim Kabau Sirah bermain tanpa beban. Sebab, tim ini sudah tidak bisa lagi berlaga di Liga 1 tahun depan. 

Berkali-kali serangan yang dibangun oleh Dedi Hartono dan Mariando Djonak Uropmabin masih belum mampu mengdobrak pertahanan Borneo FC yang dikawal Juan Alsina cs. Beberapa serangan yang dilancarkan langsung menusuk pertahanan tim Pesut Etam juga tidak bisa  dijadikan gol oleh Karl Max Barthelemy dan Vanderley Fransisco. 

Pertengahan babak pertama, intensitas serangan tuan rumah semakin meningkat. Sebaliknya, Borneo FC yang bermain dengan memanfaatkan kesalahan pemain Semen Padang FC berupaya melakukan serangan baluk cepat. Tapi, baik tuan rumah atau tim tamu masih belum mampu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. 

Di akhir babak pertama, Semen Padang FC pun nyaris menciptakan gol setelah umpan matang dari Roni Rosadi di sisi sayap kanan Semen Padang FC mengenai kiper Borneo FC dan menghasilkan bola blunder. Sayang, Mariando yang berada di dekat bola tidak berhasil menyarangkan gol. Babak pertama berakhir, skor bertahan 0-0. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Napoli Meminta Fulham Untuk Menjual Anguissa

Jumat, 24 September 2021 | 14:05 WIB

4 Olahraga Ini Bisa Bikin Kamu Punya Badan Berotot

Jumat, 24 September 2021 | 06:43 WIB
X