Manchester City Ada di Posisi Terdepan untuk Dapatkan Dusan Vlahovic

- Senin, 20 Desember 2021 | 05:05 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Manchester City dilaporkan memimpin perburuan wonderkid Fiorentina yakni Dusan Vlahovic. Raksasa Inggris tersebut siap untuk menebus sang pemain dengan harga yang tinggi. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut kini dikaitkan dengan banyak klub-klub top Eropa setelah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Fiorentina. Ia saat ini masih menjadi satu-satunya pemain andalan Fiorentina di lini depan setelah Alaksandr Kokorin belum mampu memberikan kontribusinya. 

Dusan Vlahovic berhasil tampil dengan impresif pada Liga Italia musim ini. Pemain internasional Serbia ini berhasil mencetak 16 gol dalam 18 penampilan bersama La Viola di Liga Italia musim ini. 

Vlahovic berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan pekan ke-18 kontra Sassuolo yang berakhir imbang 2-2. Ia masih mampu memberikan kontribusinya untuk tim meskipun telah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Fiorentina

Rocco Commiso, Presiden Fiorentina siap memberikan gaji yang besar untuk Vlahovic namun sang pemain tetap menolak. Gaji yang ia dapatkan melebihi gaji legenda Fiorentina seperti Gabriel Batistuta dan Rui Costa jika Vlahovic bersedia menerima kontrak barunya di Florence. 

Menurut berbagai sumber Dusan Vlahovic ingin bermain di Liga Champions dan akan bergabung dengan tim yang selalu masuk ke Liga Champions setiap tahunnya. Manchester City, Juventus, dan Manchester United adalah sederet klub yang tertarik dengan Vlahovic dan selalu ikut serta dalam kompetisi sepak bola bergengsi di Eropa tersebut.

La Repubblica melaporkan bahwa Manchester City kini ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Dusan Vlahovic. Pep Guardiola mendukung pihak tim untuk membawa striker asal Serbia tersebut merapat ke Etihad Stadium. 

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Fiorentina hanya ingin melepas sang pemain dengan harga 100 juta Euro. Pihak Fiorentina tak akan menurunkan harga bandrol pemain andalannya tersebut. 

Dusan Vlahovic kini sudah mencatatkan 35 gol dalam 45 penampilan bersama Fiorentina sepanjang tahun 2021. Ia kini menjadi top skor Serie A musim ini dengan koleksi 16 gol. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X