Seri A Italia, Inter Milan Tendang Juventus dari Puncak Klasemen

- Minggu, 22 Desember 2019 | 09:04 WIB

MILAN, HARIANHALUAN.COM– Inter Milan menang telak 4-0 atas Genoa pada giornata 17 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. 

Tambahan tiga poin membuat I Nerazzurri kembali menguasai klasemen mengepak nilai 42  dengan menggusur  Juventus yang punya nilai sama, namun unggul selisih gol.

 Inter yang unggul materi pemain dengan leluasa mendominasi laga. Namun, tim besutan Antonio Conte itu baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-31.

Umpan terukur Antonio Candreva, ditanduk Romelu Lukaku dan sukses merobek gawang Genoa yang dikawal Ionut Radu. Gol tersebut memantik semangat penggawa I Nerazzurri untuk mengurung pertahanan tim tamu.

Buktinya semenit kemudian, Inter menambah pundi-pundi gol dan kini giliar Lukaku yang menjadi kreator. Umpannya diteruskan Roberto Gagliardini lewat tendangan keras.

Bola yang sempat menbentur kaki Cristian Romero membuat Radu terkecoh dan tak mampu menghalaunya. Keunggulan dua gol I Nerazzurri bertahan hingga jeda.

Babak kedua, Inter semakin menggila. Pasukan Conte kembali menambah pundi-pundi gol lewat penalti Sebastiano Esposito pada menit 64. Pesta gol I Nerazzurri ditutup Lukaku pada menit ke-71 yang bertahan hingga bubaran.(*

Editor: Administrator

Terkini

Bupati Lepas Atlet Pasaman ke PON XX Papua, Ini Pesannya

Senin, 27 September 2021 | 12:53 WIB

Panitia Besar PON XX Papua Apresiasi Kesigapan PLN

Minggu, 26 September 2021 | 19:05 WIB
X