Arsenal Prioritaskan Berburu Striker pada Januari 2022

- Selasa, 21 Desember 2021 | 07:35 WIB
Lautaro Martinez
Lautaro Martinez

HARIANHALUAN.COM - Arsenal dilaporkan akan memprioritaskan untuk mendatangkan striker baru pada Januari 2022. The Gunners masih membutuhkan seorang penyerang yang mampu memberikan kontribusi untuk tim dan mampu membantu tim finish di papan atas klasemen. 

Meriam London kini benar-benar membutuhkan striker baru setelah Alexandre Lacazette dipastikan kontraknya tak akan diperpanjang oleh klub. Kontrak pemain asal Prancis tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Sementara Eddie Nketiah dan Folarin Balogun masih belum mampu meyakinkan Mikel Arteta. Kedua pemain tersebut kemungkinan akan hengkang dari Arsenal karena keduanya tak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain.

Baca Juga: Kisah Peter Crouch, Si Jangkung yang Melegenda

Pierre-Emerick Aubameyang adalah striker satu-satunya Arsenal yang siap dan mampu meyakinkan Mikel Arteta. Namun striker asal Gabon tersebut kini sedang berselisih dengan Mikel Arteta yang membuatnya absen pada tiga pertandingan terakhir Arsenal.

Pemain berusia 32 tahun tersebut terpaksa dicopot dari jabatan kapten tim dan tak boleh mengikuti latihan bersama tim. Arsenal juga kemungkinan besar akan melepas striker andalannya ini dan pihak tim harus secepatnya untuk mencari striker baru. 

Dikutip dari Sports Mole, Arsenal sebelumnya tidak ingin buru-buru untuk mendatangkan striker baru namun football.london mengklaim bahwa indisipliner yang dilakukan oleh Aubameyang memaksa Arsenal untuk mendatangkan striker baru pada Januari 2022. The Gunners kini masih berusaha untuk mendatangkan striker baru yang berkualitas agar tim berhasil meraih hasil positif pada paruh musim ini.

Arsenal sangat serius untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina namun tim yang berasal dari London Utara tersebut harus menerima kenyataan karena agen yang menangani Vlahovic menolak tawaran The Gunners. Pihak manajemen tim tak putus asa dan terus mencari striker berkualitas lainnya. 

Menurut laporan dari Sports Mole, Arsenal berkeinginan untuk bisa memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan setelah tawarannya ditolak oleh agen yang menangani Vlahovic. Kini striker Manchester United yakni Mason Greenwood dikaitkan dengan Arsenal.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X