Cagliari Siap Lepas Diego Godin pada Januari 2022

- Selasa, 21 Desember 2021 | 07:55 WIB
Diego Godin
Diego Godin

HARIANHALUAN.COM - Cagliari dikabarkan siap untuk melepas Diego Godin pada Januari 2022. Mantan pemain Atletico Madrid dan Inter Milan tersebut kemungkinan akan kembali bermain di Liga Spanyol jika ia hengkang dari Cagliari pada Januari 2022. 

Gli Isolani kini berada di posisi 19 klasemen sementara Serie A musim ini. Walter Mazzarri yang baru menukangi Cagliari pada pekan ke-4 Serie A musim ini masih belum mampu membawa Gli Isolani terlepas dari zona merah.

Stefano Capozucca, Direktur olahraga Cagliari mengamati performa para pemain Cagliari pada dua pertandingan terakhir. Diego Godin diyakini menjadi salah satu pemain yang performanya menurun dan akan dilepas pada Januari 2022.

Baca Juga: Kisah Peter Crouch, Si Jangkung yang Melegenda

Kekalahan telak 4-0 dari Udinese di Sardegna Arena membuat pihak manajemen tim mulai mengambil keputusan termasuk melepas pemain-pemain yang dianggap sudah tak bermain dengan bagus lagi. Hal tersebut harus dilakukan oleh Cagliari mengingat posisinya kini masih berada di zona merah dan hasil penjualan dari pemain-pemain yang dilepas bisa untuk memboyong pemain-pemain yang mampu membawa perubahan untuk Gli Isolani pada paruh musim ini.

Diego Godin yang kini sudah berusia 35 tahun tersebut masih dipercaya untuk mengisi lini pertahanan Cagliari pada musim ini. Pemain asal Uruguay tersebut mencatatkan 11 penampilan di Serie A musim ini bersama Cagliari.

Namun performa mantan bek Atletico Madrid dan Inter Milan tersebut kini mulai menurun. Bek senior tersebut tak berhasil menjaga lini pertahanan Cagliari dengan baik pada laga kontra Udinese hingga kebobolan empat gol. 

Hasil buruk yang diraih oleh Cagliari pada pertandingan pekan ke-18 kontra Udinese membuat pihak tim siap untuk melepas Diego Godin pada Januari 2022 meskipun kontraknya baru akan habis pada Juni 2023. Usia yang sudah tak muda lagi dan performa yang menurun adalah alasan Cagliari siap untuk melepas Diego Godin.

Namun Godin tak perlu khawatir karena menurut laporan dari Sport, Real Betis tertarik untuk memboyongnya. Ia juga dikaitkan akan kembali dengan mantan klubnya yakni Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sport, Football Italia

Tags

Terkini

X