Jelang Juventus vs Cagliari: La Vecchia Signora Wajib Raih 3 Poin

- Selasa, 21 Desember 2021 | 13:35 WIB
Juventus vs Cagliari
Juventus vs Cagliari

HARIANHALUAN.COM - Juventus akan menghadapi Cagliari pada pertandingan pekan ke-19 Liga Italia musim ini. La Vecchia Signora diwajibkan untuk bisa meraih tiga poin pada laga ini agar perlahan naik ke papan atas klasemen.

Pertandingan tersebut akan digelar di Juventus Stadium, Rabu (22/12/2021) 02.45 WIB. Juventus diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini namun tim tamu akan berupaya untuk bisa meraih poin pada laga ini.

Juventus mendapati hasil yang cukup memuaskan pada empat pertandingan terakhirnya di Liga Italia musim ini. Si Nyonya Tua berhasil mengoleksi 10 poin dalam empat pertandingan terakhirnya hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun Juventus kini masih tertahan di papan tengah klasemen. Juan Cuadrado dan kolega hingga pekan ke-18 masih berada di posisi 7 dengan koleksi 31 poin. 

Massimiliano Allegri yang kembali menukangi Juventus pada musim ini masih belum mampu membawa La Vecchia Signora kembali berkompetisi dengan klub-klub top Serie A lainnya di papan atas klasemen. Namun pelatih asal Italia tersebut tetap yakin mampu membawa Juventus finish di papan atas klasemen pada musim ini.

Juventus siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Cagliari berbekal dengan keberhasilan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan kemenangan atas Bologna pada pertandingan pekan ke-18. Si Nyonya Tua akan memanfaatkan laga ini dengan baik. 

La Vecchia Signora masih tanpa diperkuat oleh Federico Chiesa, Danilo, dan Aaron Ramsey karena masih mengalami cedera. Luca Pellegrini juga diragukan tampil membela Juventus pada laga ini karena mengalami cedera betis pada laga kontra Bologna.

Juan Cuadradro, Federico Bernardeschi, dan Alvaro Morata dipastikan siap untuk membela Juventus pada pertandingan pekan ini. Ketiga pemain tersebut diharapkan mampu membawa Juventus meraih hasil positif pada pekan ini.

Sementara Cagliari datang dengan bermodalkan percaya diri untuk bisa mencuri poin di kandang Juventus. Tim asuhan Walter Mazzarri ini masih tak menyerah meskipun digilas oleh Udinese dengan skor telak 4-0 pada pertandingan pekan ke-18.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X