Kalahkan Cagliari 2-0, Allegri Yakin Juventus Bisa Geser Atalanta

- Rabu, 22 Desember 2021 | 10:10 WIB
Federico Bernardeschi dan Moise Kean
Federico Bernardeschi dan Moise Kean

HARIANHALUAN.COM - Juventus berhasil menumbangkan Cagliari dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-19 Serie A musim ini. Massimiliano Allegri, Pelatih Juventus yakin timnya mampu menggeser Atalanta yang kini berada di posisi 4 setelah tim asuhannya berhasil mengalahkan Cagliari

Pertandingan tersebut digelar di Allianz Stadium, Selasa (22/12/2021) dini hari WIB. Juventus diunggulkan untuk memenangkan laga ini dan diwajibkan untuk meraih tiga poin agar bisa naik ke posisi 5. 

La Vecchia Signora harus mampu memanfaatkan laga ini dengan baik. Allegri memutuskan untuk menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini dari menit awal pertandingan agar mendapatkan hasil positif.

Baca Juga: Salernitana Terancam Dikeluarkan dari Serie A jika Gagal Dapatkan Pemilik Baru

Sementara Cagliari datang dengan tanpa Diego Godin. Mantan bek Atletico Madrid dan Inter Milan tersebut absen pada laga ini namun Walter Mazzarri tetap menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya pada laga ini.

Cagliari secara mengejutkan mampu bermain dengan baik pada menit-menit awal laga babak pertama. Namun tim tuan rumah berusaha menyeimbangi permainan Cagliari dan perlahan mampu mengurung Cagliari

Juventus mendapatkan kesempatan emas lewat aksi Cuadrado namun usaha pemain asal Kolombia tersebut belum membuahkan hasil. Moise Kean dan kolega terus menekan Cagliari namun belum ada gol yang tercipta hingga memasuki menit ke-30.

Si Nyonya Tua baru berhasil mencetak gol pertama pada laga ini dimenit ke-40 lewat gol yang dicetak oleh Moise Kean. Ia berhasil menyundul bola memanfaatkan umpn silang dari Federico Bernardeschi.

Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga turun minum. Cagliari bermain dengan cukup baik pada babak pertama meskipun tertinggal satu gol.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, DAZN

Tags

Terkini

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X