Bangga..! Mulyadi Apresiasi PSP U15 Juarai Soeratin Cup

- Senin, 2 Maret 2020 | 15:17 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI H. Mulyadi yang terus meraup dukungan jadi Gubernur Sumbar pada Pilkada Gubernur Sumbar 2020 mengapresiaisi torehan juara PSP U15.

“Saya bangga dan salut atas perjuangan Skuad PSP U15 mewakili Sumbar di Manahan Solo, kalahkan Tim Kalbar 2-1 Sabtu (29/2/2020) lalu. Atas kemenangan itu PSP U15 mengangkat trophi juara,” ujar Mulyadi.

Mulyadi juga sangat yakin, masih banyak generasi muda Sumatera Barat yang memiliki potensi unggul dalam berolah raga.
“PSP U 15 ini menunjukkan kalau generasi Ranah Minang adalah generasi potensial dalam cabang olah raga, khususnya bola kaki, untuk mengisi formasi pemain nasional dalam menaikkan nama bangsa di kancah internasional,” tambah Mulyadi lagi.

Mulyadi juga yakin, jika Gubernur Sumatera Barat kedepan bisa membina secara rutin, maka diyakini daerah ini akan menjadi basis atlet potensial.

“Jika saja Sumbar kedepan memiliki gubernur yang perhatian pada cabang olah raga, khususnya bola kaki, saya yakin kita bisa menjadi penghasil atlet bersekala internasional,” tegas Mulyadi lagi

Yang pasti, dengan lolosnya PSP U 15 sebagai champion, membuat Mulyadi bangga da memberikan aplaus pada senua pemain, pelatih dan oficial. (h/*)

Editor: Administrator

Terkini

Sebentar lagi, Persiapan PON Papua Hampir Rampung

Selasa, 27 Juli 2021 | 01:32 WIB

Kecelakaan, Pebalap Junior Hugo Millan Tewas

Senin, 26 Juli 2021 | 05:15 WIB
X