Matangkan Persiapan, Kodrat Sawahlunto Siap Hadapi Porprov

- Selasa, 3 Maret 2020 | 15:06 WIB

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -- Pimpinan Cabang Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Kota Sawahlunto lakukan pematangan persiapan, jelang menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XVI 2020.

Ketua Kodrat Sawahlunto, Ismed menyebutkan, pematangan dilakukan melalui latihan rutin dan juga latihan gabungan.

"Kami juga melakukan uji tanding, selain itu juga ada beberapa atlit yang memperkuat kontingen Sumbar sibeberapa kejuaraan seperti, Pekan Olahraga Pelajar XV di Bandung, 14-19 November 2019 lalu serta Kejuaraan Nasional (kejurnas) lainnya," ujar Ismed.

Cabang olahraga Tarung Drajat sebut Ismed rencananya diselenggarakan di Kota Pariaman. Kodrat Sawahlunto bertekad mempersembahkan yang terbaik bagi Sawahlunto.

"Melalui latihan rutin dan juga uji tanding, diharapakan kesiapan fisik dan juga mental altit senantiasa terjaga, dam mampu memberikan yang terbaik di ajang Poprov nanti," katanya.

Pelatih Kodrat Sawahlunto, Nofriadi menambahkan, untuk potensi atlit yang akan diturunkan belum dapat dipastikan. Namun sebutnya setiap kelas yang akan diikuti merupakan atlit-atlit potensi yang siap tanding.

"Persiapan rutin terus dilakukan, jelang oemusatan latihan menuju Porprov nanti. Baik laga maupun jurus , kami optimis mampu berprestasi," ujarnya.

Nofriadi menilai, saat ini kekuatan kodrat di daerah lain di Sumbar terbilang merata, dan Sawahlunto merupakan daerah yang menjadi perhatian dan pertimbangan bagi daerah lainnya. Namun sebut Nofriadi, pihaknya yakin bisa menjadi yang terbaik. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Pemain Udinese Enggan Divaksin

Jumat, 23 Juli 2021 | 09:45 WIB

Olimpiade Tokyo, Timnas Brasil Lumat Jerman 4-2

Jumat, 23 Juli 2021 | 02:34 WIB

Oliver Giroud Resmi Bergabung dengan AC Milan

Minggu, 18 Juli 2021 | 04:45 WIB
X