Usai Sukses Datangkan Jonathan Ikone, Fiorentina Kini Incar Joao Lucas

- Jumat, 24 Desember 2021 | 03:55 WIB
Joao Lucas
Joao Lucas

HARIANHALUAN.COM - Fiorentina sukses mendatangkan pemain sayap Lille yakni Jonathan Ikone. Pemain asal Prancis tersebut kini sudah berada di kota Florence untuk menjalani tes medis. 

Pihak manajemen tim berhasil meyakinkan Jonathan Ikone untuk bisa bergabung dengan Fiorentina. Ia akan menggantikan Jose Callejon yang saat ini performanya sudah mulai menurun dan tak sebagus ketika bersama Napoli dulu. 

Fiorentina menebus Jonathan Ikone dari Lille dengan harga 15 juta Euro. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan diberikan kontrak selama lima tahun oleh Fiorentina. Ikone diharapkan mampu membawa La Viola tampil lebih baik lagi pada paruh musim kedua. 

Baca Juga: Fiorentina Gaet Jonathan Ikone dari Lille

La Viola kini masih dalam misinya untuk bisa finish di papan atas klasemen agar bisa kembali bermain di kompetisi Eropa. Klub yang memiliki ciri khas dengan warna ungu tersebut sangat merindukan bermain di kompetisi Eropa setelah tiga musim terakhir Fiorentina hanya berjuang terhindar dari zona degradasi.

Rocco Commiso, Presiden Fiorentina kini mulai serius membangun mantan klubnya Batistuta dan Rui Costa tersebut. Dimulai dengan pembuatan pusat olahraga untuk klub yang jauh lebih modern dan kini berupaya untuk mendatangkan pemain-pemain yang dinilai mampu membawa tim berada di papan atas klasemen. 

Fiorentina menutup paruh musim ini dengan duduk di posisi 7 klasemen Serie A musim 2021/2022. Hasil yang diraih oleh Fiorentina pada paruh musim ini cukup memuaskan bila dibandingkan hasil paruh musim pada tiga musim terakhir di Serie A. 

Dikutip dari laporan Tuttomercatoweb, Fiorentina kini sedang memperkuat tim dengan mendatangkan pemain-pemain yang bisa memberikan kontribusinya untuk tim. Setelah sukses gaet Jonathan Ikone, Fiorentina kini mengincar bek kanan asal Brasil yakni Joao Lucas

Pemain berusia 23 tahun tersebut kontraknya akan habis bersama Flamengo pada 31 Desember 2021. Tuttomercatoweb mengklaim bahwa sang pemain tak ingin melanjutkan kariernya bersama Flamengo

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, Tuttomercatoweb

Tags

Terkini

X