Dusan Vlahovic Tetap Bertahan di Fiorentina hingga Akhir Musim Ini

- Jumat, 24 Desember 2021 | 12:25 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Dusan Vlahovic dilaporkan tidak siap untuk mempertimbangkan tawaran apapun dari klub lain pada Januari 2022. Striker Fiorentina tersebut ingin tetap bertahan di klub yang berasal dari kota Florence hingga akhir musim ini. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut diincar oleh banyak klub-klub top Eropa berkat permainannya yang impresif bersama Fiorentina. Musim ini Dusan Vlahovic sudah berhasil mencetak 16 gol dalam 19 penampilannya di Serie A

Pemain internasional Serbia tersebut kini menjadi salah satu pemain yang paling diincar di Eropa. Banyak klub-klub top Eropa bersaing untuk mendatangkan Dusan Vlahovic pada musim panas lalu namun sang pemain memilih untuk bertahan.

Baca Juga: Usai Sukses Datangkan Jonathan Ikone, Fiorentina Kini Incar Joao Lucas

Manchester City dan Atletico Madrid adalah kedua klub top Eropa yang tertarik untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada musim panas lalu. Namun kedua klub top Eropa tersebut gagal mendapatkan striker timnas Serbia tersebut. 

Kini ada Arsenal yang serius untuk mendatangkan Dusan Vlahovic pada Januari 2022. Meriam London siap menebus wonderkid Fiorentina ini dengan harga yang tinggi tetapi Manchester City dikabarkan siap untuk menebus sang pemain dengan harga yang lebih tinggi daripada yang ditawarkan oleh Arsenal. 

Dikutip dari laporan Gazzetta dello Sport, Dusan Vlahovic tak berniat untuk meninggalkan Fiorentina pada Januari 2022. Striker yang sukses membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2022 ini tampaknya ingin menjadi top skor Serie A musim ini sehingga ia memilih untuk menetap bersama La Viola hingga akhir musim ini.

Baca Juga: Sergej Milinkovic-Savic Pastikan Tetap Bertahan di Lazio

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sang pemain meminta agennya agar menutup pembicaraan dan negoisasi dengan klub lain pada Januari 2022. Dusan Vlahovic kini hanya memfokuskan untuk memberikan yang terbaik untuk dirinya dan klub yang ia bela saat ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Gazzetta dello Sport

Tags

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X