Komunitas Mahatma Dharmasraya, Tebo dan Bungo Latihan Bersama di Sungai Rumbai

- Minggu, 15 Maret 2020 | 21:26 WIB

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara silahturahim dan latihan gabungan keluarga komunitas Maju Sehat Bersama (Mahatma) cabang Dharmasraya, Bungo dan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Minggu(15/3), di lapangan Peset Kenagarian Sungai Rumbai.

Juga turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Paryanto, Kepala Dinas Budparpora Sutan Taupik, Camat Sungai Rumbai Masnal, Camat Asam Jujuhan Imam Mahfuri serta Wali Nagari Sungai Rumbai Rasul Hamidi Dt.Saridano.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska sangat menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Menurut bupati kegiatan ini bagian dari upaya memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya olah raga pernafasan di Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini juga mempunyai nilai sosial serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama anggota Mahatma dan masyarakat.

Mahatma merupakan olah raga pernafasan yang hadir untuk mengajak masyarakat meningkatkan kesehatan melalui tiga kekuatan, yaitu kekuatan jurus, nafas, zikir. Dengan tiga kekuatan ini banyak penyakit fisik dapat disembuhkan dan juga menghilangkan ketergantungan terhadap obat-obatan.(*)
 

Editor: Administrator

Terkini

Panitia Besar PON XX Papua Apresiasi Kesigapan PLN

Minggu, 26 September 2021 | 19:05 WIB

Mengejutkan! Atletico Madrid Takluk di Kandang Alaves

Sabtu, 25 September 2021 | 23:05 WIB
X