Bikin Ngakak, Begini Jawaban Kocak Valentino Rossi Saat Ditanya Kapan Punya Anak

- Minggu, 22 Maret 2020 | 08:33 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Meski sudah berusia 41 tahun, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Roasi, masih memiliki keraguan untuk memiliki seorang anak. Baru-baru ini, Rossi mengungkapkan alasannya, mengapa belum menginginkan mempunyai buah hati. 

Padahal, sebagai seorang pembalap veteran di MotoGP, Rossi terkenal cepat dengan bukti 9 gelar juara dunia yang telah dimilikinya. Namun dalam urusan berumah tangga, tampaknya Rossi tak terlalu cepat seperti ketika dia membalap arena MotoGP. 

Sebab, hingga kini, Rossi diketahui belum menyiapkan rencana untuk meminang tunangannya, Francesca Novello. Pun, ketika ditanyai terkait rencana untuk berkeluarga, pembalap berjuluk The Doctor itu pun sedikit ragu-ragu untuk memberikan jawaban.

"Saya tidak tahu," kata Rossi, ketika ditanya sahabatnya, Rosario Fiorello, dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya pada Kamis 19 Maret 2020, dikutip dari Viva.co.id, Minggu (22/3/2020).

"Jika saya lebih lambat satu detik lagi, saya akan kalah," ujarnya, merujuk lelucon bahwa pembalap akan melambat setelah mempunyai anak. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Harapan Paolo Maldini Untuk Franck Kessie

Selasa, 21 September 2021 | 10:15 WIB

Dybala Akan Memperpanjang Kontraknya di Juventus

Senin, 20 September 2021 | 10:30 WIB

Liga Inggris, Chelesa Hancurkan Tottenham Hotspur 3-0

Senin, 20 September 2021 | 03:58 WIB
X