Norwich vs Arsenal: The Gunners Gilas The Canaries 5-0

- Senin, 27 Desember 2021 | 01:14 WIB
Norwich vs Arsenal
Norwich vs Arsenal

HARIANHALUAN.COM - Arsenal berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-19 Premier League kontra Norwich City. The Gunners sukses menggilas The Canaries dengan skor telak 5-0 dan berhasil memanfaatkan laga ini dengan baik. 

Pertandingan ini digelar di Carrow Road, Minggu (26/12/2021) malam WIB. Arsenal yang bermain tandang pada laga ini diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh pada laga ini agar tetap menjaga posisinya di puncak klasemen. 

Tim asuhan Mikel Arteta ini sudah kembali ke jalurnya dan bersiap untuk mengakhiri musim ini dengan finish di empat besar. The Gunners sangat serius menghadapi pertandingan melawan tim papan bawah ini dan menurunkan pemain-pemain terbaik yang dimiliki Meriam London saat ini dari menit awal pertandingan.

Baca Juga: Manchester City vs Leicester City: Kalahkan The Foxes 6-3, The Citizens Pertahankan Puncak Klasemen

Sementara Norwich City yang kini dilatih oleh mantan pelatih Aston Villa yakni Dean Smith ini masih berjuang untuk terlepas dari zona merah. The Canaries akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa meraih poin pada laga ini. 

Tim tamu berhasil mendominasi jalannya pertandingan pada menit awal babak pertama dan berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu. Merian London bermain sangat baik dimenit awal laga. 

Hasilnya dimenit ke-6 Arsenal berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Bukayo Saka. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Martin Odeegard dan melepaskan tendangan mendatar yang tak mampu diamankan oleh Angus Gunn.

Unggul satu gol membuat pasukan Mikel Arteta optimis untuk bisa meraih poin penuh pada laga ini. Bukayo Saka dan kolega tetap menguasai jalannya pertandingan babak pertama namun belum ada gol lagi yang tercipta untuk tim tamu hingga laga memasuki menit ke-35.

Arsenal berhasil menggandakan keunggulan dimenit ke-44 lewat gol yang dicetak oleh Kieran Tierney. Martin Odeegard berhasil memberikan kontribusinya pada laga ini dengan kembali memberikan assist kepada Tierney.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

X