Paris Saint-Germain Siap Permanenkan Nuno Mendes

- Selasa, 28 Desember 2021 | 04:55 WIB
Nuno Mendes
Nuno Mendes

HARIANHALUAN.COM - Paris Saint-Germain dilaporkan siap untuk mempermanenkan bek kiri Sporting Lisbon yakni Nuno Mendes. Tim bertabur bintang tersebut sangat terkesan dengan penampilannya yang impresif hingga paruh musim ini. 

Pemain berusia 19 tahun tersebut didatangkan dari Sporting Lisbon pada batas akhir bursa transfer musim panas 2021. Les Parisiens berhasil meminjam Nuno Mendes selama satu musim dan memiliki opsi untuk menebus sang pemain. 

Nuno Mendes berhasil membuat Mauricio Pochettino, Pelatih PSG terkesan dengan penampilannya yang sangat baik. Ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membantu PSG untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Brentford Jamu Manchester City

Pemain internasional Portugal tersebut kini sudah mencatatkan 10 penampilan di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain dan enam penampilan di Liga Champions musim ini. Ia berhasil masuk kedalam skuat utama PSG di musim pertamanya.

Mendes tampil dari menit awal pertandingan pada enam pertandingan Liga Champions musim ini bersama PSG. Ia mampu bermain dengan baik dan Pochettino selalu mempercayakannya untuk menjaga lini pertahanan PSG di kompetisi sepak bola yang paling bergengsi di Eropa yakni Liga Champions.

Les Parisiens pun kini berusaha untuk bisa mempermanenkan Nuno Mendes. Klub kaya raya asal Prancis tersebut siap untuk menebus sang pemain dari Sporting Lisbon

Baca Juga: Barcelona Masih Tertarik Datangkan Raheem Sterling dari Manchester City

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain yang terpercaya yakni Fabrizio Romano, Paris Sain-Germain sangat senang dengan penampilan Nuno Mendes yang sangat baik. PSG siap menebus Nuno Mendes dengan harga 40 juta Euro. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Fabrizio Romano

Tags

Terkini

X