Jelang Southampton vs Tottenham: The Lilywhites Siap Raih 3 Poin

- Selasa, 28 Desember 2021 | 13:30 WIB
Southampton vs Tottenham
Southampton vs Tottenham

HARIANHALUAN.COM - Tottenham akan menghadapi Southampton pada pertandingan pekan ke-20 Premier League musim ini. The Lilywhites siap untuk meraih tiga poin pada laga ini agar bisa menempel Arsenal yang kini berada di posisi 4 dengan koleksi 35 poin.

Pertandingan tersebut akan digelar di St. Mary's Stadium, Selasa (28/12/2021) 22.00 WIB. Tottenham yang melakukan laga tandang pada pertandingan ini diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh.

Tottenham terpaksa tak menjalani tiga pertandingan Premier League dikarenakan Covid-19. The Lilywhites baru bermain kembali pada pertandingan pekan ke-19 kontra Crystal Palace di Tottenham-Hotspur">Tottenham Hotspur Stadium. 

Baca Juga: Newcastle vs Manchester United: Edinson Cavani Selamatkan Setan Merah dari Kekalahan

Tim yang berasal dari London Utara tersebut berhasil menumbangkan Crystal Palace dengan skor meyakinkan 3-0. Tiga pemain andalannya yakni Harry Kane, Lucas Moura, dan Son Heung-min berhasil menyumbangkan masing-masing satu gol pada laga tersebut.

Antonio Conte yang baru menukangi Tottenham pada awal November 2021 ini sukses membawa The Lilywhites kembali meraih hasil positif. Tottenham kembali bermain dengan cukup baik dibawah kepelatihan Antonio Conte dan belum terkalahkan pada lima pertandingan terakhir di Premier League musim ini.

Harry Kane dan kolega akan bermain dengan yakin dan optimis untuk meraih poin di setiap pertandingan berbekal dengan raihan positifnya di Premier League musim ini. Antonio Conte masih dalam misinya untuk membawa Tottenham finish di empat besar pada akhir musim ini agar bisa berkompetisi di Liga Champions musim depan. 

Tottenham akan memfokuskan pertandingan selanjutnya melawan Southampton. Harry Kane yang ditarik keluar dimenit ke-64 pada laga kontra Crystal Palace diharapkan siap untuk membela Tottenham pada laga ini. 

Cristian Romero dan Ryan Sessegnon masih absen membela Tottenham pada laga ini karena masih mengalami cedera. Antonio Conte akan menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X