West Ham Pertimbangkan Boyong Patrik Schick

- Kamis, 30 Desember 2021 | 04:55 WIB
Patrik Schick
Patrik Schick

HARIANHALUAN.COM - West Ham dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah besar untuk mendatangkan striker Bayer Leverkusen yakni Patrik Schick pada Januari 2022. The Hammers sangat tertarik untuk memboyong Patrik Schick karena bermain dengan impresif bersama Leverkusen musim ini. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah menyita perhatian klub-klub top Eropa berkat permainannya yang cukup baik pada Euro 2020 yang digelar pada pertengahan tahun ini. Patrik Schick berhasil menjadi top skor pada Euro 2020 dan berhasil membantu negaranya melaju hingga perempat final. 

Pemain internasional Republik Ceko ini juga tampil dengan sangat baik bersama klubnya yakni Bayer Leverkusen. Shick mencatatkan 14 penampilan bersama Leverkusen di Bundesliga musim ini dengan mencetak 16 gol dan satu assist. 

Penampilannya yang impresif bersama negaranya dan Bayer Leverkusen membuat Juventus, Borussia Dortmund, Manchester City, dan West Ham tertarik untuk memboyongnya. West Ham kini dikabarkan masih mempertimbangkan untuk mendatangkan Patrik Schick

Dikutip laporan Daily Mirror via Sports Mole, West Ham menjadikan Patrik Schick sebagai target utama pada Januari 2022. Namun The Hammers kini masih mempertimbangkan dan hanya siap menebus Schick senilai 40 juta pound sterling. 

Laporan tersebut menambahkan bahwa miliarder Ceko yakni Daniel Kretinsky yang baru-baru ini membeli 27% saham West Ham ini siap menyerahkan dana besar untuk belanja pemain pada Januari 2022. Hal tersebut harus dilakukan oleh West Ham untuk memperkuat tim pada paruh musim kedua. 

West Ham saat ini berada di posisi 5 dengan koleksi 31 poin. The Hammers saat ini menargetkan untuk finish di empat besar klasemen pada akhir musim ini agar bisa berkompetisi di Liga Champions musim depan. 

Patrik Schick menjadi salah satu solusi untuk West Ham agar tampil lebih menggebrak pada paruh musim kedua mengingat sang pemain bermain dengan sangat baik bersama Leverkusen musim ini. Tomas Soucek yang saat ini masih memperkuat West Ham kemungkinan besar akan membujuk Schick untuk merapat ke London Stadium markas West Ham

Sejatinya kontrak Patrik Schick bersama Leverkusen baru akan habis pada Juni 2025. Namun ia kini dikaitkan oleh banyak klub berkat penampilannya yang sangat baik bersama tim. Schick tak menutup kemungkinan akan hengkang dari Leverkusen jika ada klub yang serius untuk mendatangkannya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X