Deretan Atlet Bulutangkis Cantik Indonesia, Ada yang Mirip Marshanda

- Kamis, 30 Desember 2021 | 10:45 WIB
Atlet bulutangkis, Melati Daeva Oktavianti. Dok inews.id
Atlet bulutangkis, Melati Daeva Oktavianti. Dok inews.id

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah atlet bulutangkis cantik Indonesia ini seperti artis. Mereka memiliki paras yang tak kalah menawan dengan artis Tanah Air. Ditambah dengan gayanya yang modis saat di luar lapangan.

Tak heran jika para pebulutangkis ini dibanjiri pujian dari warganet. Siapa sajakah mereka? Berikut lima atlet bulutangkis cantik Indonesia seperti artis dikutip dari iNews.id, Kamis (30/12/2021).

Baca Juga: Semi Final Junior Dunia 2019, Empat Atlet Bulu Tangkis Indonesia Bertarung Hari Ini 

1. Bellaetrix Manuputty

Atlet bulutangkis cantik Indonesia seperti artis pertama adalah Bellaetrix Manuputty. Namanya mulai melejit usai meraih emas cabor bulutangkis tunggal putri SEA Games 2013 di Myanmar. Dia juga turut membawa Indonesia meraih perunggu di ajang Piala Sudirman 2015.

Selain prestasinya dalam bulutangkis, atlet 33 tahun ini juga memiliki paras cantik yang tak kalah menawan dengan artis Tanah Air. Banyak yang menyebut wajahnya sangat mirip dengan aktris Alexandra Gottardo. Sekilas keduanya memang seperti saudara kembar. Alis tebal, hidung mancung, serta mata yang belo itu berhasil membuat para pria jatuh hati. Apalagi saat berpose tersenyum. Duh, manisnya nggak kuat!

Baca Juga: Presiden Jokowi Main Bulu Tangkis dengan Atlet Nasional

2. Marsheilla Gischa Islami

Atlet bulutangkis cantik Indonesia seperti artis berikutnya adalah Marsheilla Gischa Islami. Atlet peraih medali emas PON XX Papua 2021 ini selalu tampil modis ketika di luar lapangan. Sebagian orang mungkin tidak menyangka bahwa Gischa adalah seorang atlet, pasalnya dia sangat cocok untuk menjadi seorang model. Hal ini bisa terlihat dalam potretnya di Instagram. Tak jarang, wanita 24 tahun itu tampil memesona saat pemotretan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: INews.id

Tags

Terkini

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB
X