Romelu Lukaku Ungkapkan Keinginan untuk Kembali ke Inter Milan

- Jumat, 31 Desember 2021 | 11:17 WIB
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

HARIANHALUAN.COM - Lukaku">Romelu Lukaku mengungkapkan keinginannya untuk kembali memperkuat Inter Milan dalam sebuah wawancara. Pemain internasional Belgia tersebut tidak bahagia dengan situasinya saat ini di Chelsea

Pemain berusia 28 tahun ini menjadi salah satu pemain yang membantu Inter Milan meraih scudetto di musim lalu. Inter yang saat itu dilatih oleh Antonio Conte mampu bermain dengan baik dan Lukaku selalu menjadi andalan Nerazzurri pada musim lalu. 

Lukaku mencatatkan 36 penampilan di Serie A pada musim lalu dengan mencetak 24 gol serta 11 assist. Pihak tim dan para penggemar puas dengan kinerja Lukaku di musim lalu dan berharap striker tangguh ini bertahan di Giuseppe Meazza.

Baca Juga: Juventus Siap Korbankan Dejan Kulusevski Demi Dapatkan Anthony Martial

Namun pihak tim terpaksa menjual Lukaku untuk mengatasi masalah keuangan tim. Striker asal Belgia tersebut akhirnya diboyong oleh klub lamanya yakni Chelsea dengan harga 115 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2021. 

Lukaku baru mencatatkan 13 penampilan bersama Chelsea di Premier League musim ini dengan menyumbangkan lima gol. Ia sempat menepi untuk beberapa saat karena mengalami cedera dan hingga kini belum tampil dengan performa terbaiknya. 

Pemain internasional Belgia ini menyesal dengan keputusannya untuk meninggalkan Inter pada musim panas 2021 lalu. Lukaku">Romelu Lukaku tidak bahagia dengan situasinya di Chelsea saat ini.

“Setelah dua tahun di Italia, di mana saya bekerja sangat keras di Inter dengan staf kebugaran dan ahli gizi, saya merasa lebih baik dari sebelumnya,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.

“Namun, saya tidak senang dengan situasi di Chelsea, itu normal. Saya pikir pelatih memilih untuk memainkan sistem yang berbeda, saya hanya harus tidak menyerah, terus bekerja dan menjadi profesional. Saya tidak senang dengan situasi ini, tetapi saya seorang pekerja keras dan saya tidak boleh menyerah.”

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sky Sport Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X