Jelang Arsenal vs Manchester City: The Citizens Siap Bungkam The Gunners

- Jumat, 31 Desember 2021 | 18:30 WIB
Arsenal vs Manchester City
Arsenal vs Manchester City

HARIANHALUAN.COM - Manchester City akan menghadapi Arsenal pada pertandingan pekan ke-21 Premier League musim ini. The Citizens siap untuk membungkam The Gunners pada laga pekan ini untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Emirates Stadium, Sabtu (01/01/2022) 19.30 WIB. Kedua tim sama kuat namun Manchester City sedikit lebih diunggulkan pada laga ini berkat hasil positif yang mereka raih sepanjang musim ini. 

Manchester City mendapati hasil yang sempurna pada lima pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini. The Citizens sukses melibas lima pertandingan terakhirnya dengan poin sempurna dan semakin kokoh di puncak klasemen. 

Baca Juga: Romelu Lukaku Ungkapkan Keinginan untuk Kembali ke Inter Milan

Tim asuhan Pep Guardiola ini akan berusaha keras melanjuti tren positifnya pada laga pekan ini kontra Arsenal. Manchester City tidak gentar sama sekali menghadapi Arsenal meskipun bermain di Emirates Stadium. 

Namun Kyle Walker, Rodri, dan John Stones diragukan untuk tampil memperkuat Manchester City pada laga ini karena masalah kebugaran. Pep Guardiola akan mengatasi masalh tersebut dan sudah menyiapkan strategi yang jitu untuk mengalahkan Arsenal pada laga pekan ini. 

Kevin De Bruyne, Phil Foden, Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Gabriel Jesus siap untuk memperkuat Manchester City pada laga pekan ini. Pep Guardiola akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini dari menit awal pertandingan agar tim asuhannya mampu mengalahkan Arsenal

Sementara itu Arsenal yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini juga ingin melanjutkan tren positif. The Gunners berhasil meraih empat kemenangan beruntun pada lima pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini.

Arsenal yang sempat terseok-seok pada awal musim ini mampu bangkit kembali dan kini berada di posisi 4 klasemen dengan koleksi 35 poin. Tim asuhan Mikel Arteta akan berupaya keras untuk bisa mempertahankan posisinya di papan atas klasemen agar bisa bermain di Liga Champions musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X