5 Pemain yang Bisa Tinggalkan Liga Italia di Bursa Transfer Januari

- Jumat, 31 Desember 2021 | 17:14 WIB
Aaron Ramsey (Dwi Prima Putra)
Aaron Ramsey (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Liga Italia tidak lagi dianggap sebagai liga terbaik di dunia, bahkan pada bursa transfer selama beberapa tahun terakhir, klub-klub Italia lebih sering mendatangkan pemain gratisan.

Meski tidak lagi menjadi liga terbaik di dunia, tapi Liga Italia adalah salah satu liga paling menarik di Eropa, khususnya dalam mengembangkan talenta-talenta muda asal Italia.

Selama musim panas, kita sudah melihat beberapa transfer besar yang melibatkan klub Liga Italia, Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris dan Achraf Hakimi ke Ligue 1 Prancis. Pada Januari 2022, transfer-transfer seperti ini bisa saja terjadi dengan klub Liga Italia.

Berikut ini adalah 5 pemain yang bisa tinggalkan Liga Italia pada Januari:

1. Aaron Ramsey (Juventus)

Aaron Ramsey dimasukkan dalam daftar transfer keluar pada musim panas lalu oleh Juventus, klub Liga Italia itu sangat ingin menghemat gajinya sebesar 7 juta euro per tahun. Namun, pemain Wales itu menolak untuk meninggalkan Turin karena dia tidak mau menerima potongan gaji.

Bianconeri akan mencoba lagi untuk melepasnya pada bulan Januari, dan bahkan akan bersedia untuk tidak menerima biaya transfer sepeserpun untuk melepaskannya, Newcastle United, yang menjadi klub kaya baru di Liga Inggris dikabarkan berminat mendatangkan Ramsey.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Empoli Jamu AC Milan

2. Franck Kessie (AC Milan)

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X