3 Opsi Bagi Tuchel Jika Chelsea Bermain Tanpa Lukaku

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:18 WIB
Thomas Tuchel (Dwi Prima Putra)
Thomas Tuchel (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Romelu Lukaku membuat heboh dunia sepak bola dalam 24 jam terakhir setelah wawancaranya yang mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu bahagia di Chelsea.

Ada beberapa alasan Lukaku tidak bahagia di Chelsea, salah satunya adalah sistem permainan yang diusung Thomas Tuchel, sebuah sistem baru yang jika diartikan secara luas, Lukaku tidak suka bermain dengan sistem tersebut.

Komentar ini sontak menjadi bumerang bagi sang pemain, apalagi Chelsea juga sedang dalam penurunan performa, yang sungguh tidak baik untuk ruang ganti.

Tuchel dalam konferensi pers terbarunya juga sudah terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak suka dengan ucapan yang keluar dari strikernya, karena menurut pelatih asal Jerman ini, hal tersebut hanya akan menimbulkan kebisingan di ruang ganti.

Jelang laga melawan Liverpool akhir pekan ini, masih belum diketahui apakah Tuchel akan memainkan Lukaku atau justru tidak membawanya, imbas dari wawancara yang dilakukan pemain asal Belgia itu.

Jikapun Tuchel memutuskan untuk tidak membawa Lukaku yang telah membuat dua gol pada dua laga terakhir Chelsea, pelatih asal Jerman ini masih memiliki beberapa opsi dalam tim yang diturunkannya.

Baca Juga: Chelsea vs Liverpool: 3 Pemain Kunci Kedua Tim

Berikut ini adalah 3 opsi bagi Tuchel jika tidak mainkan Lukaku:

1. Pasang Kai Havertz Sebagai Penyerang Tengah

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X