3 Pemain yang Bisa Gantikan Romelu Lukaku di Chelsea

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 20:41 WIB
Lukaku (Dwi Prima Putra)
Lukaku (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Chelsea sedang dalam kondisi yang kurang menyenangkan setelah striker mereka yakni Romelu Lukaku menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu bahagia dengan situasinya kini di Stamford Bridge.

Lukaku yang meninggalkan Inter Milan untuk pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, memang mengalami beberapa masalah dalam karier keduanya bersama The Blues.

Dan dalam sebuah wawancara, Lukaku menyatakan kurang bahagia di Chelsea karena sistem yang dimainkan oleh Thomas Tuchel, sontak hal ini cukup mengangetkan apalagi komentar ini datang ketika The Blues sedang mengalami penurunan.

Banyak spekulasi muncul setelah komentar Lukaku, apalagi sang pemain menyatakan keinginannya untuk pindah kembali ke Inter Milan suatu hari nanti, sebuah komentar yang bisa menjadi bumerang bagi sang pemain.

Dengan mempertimbangkan segala hal, selalu ada kemungkinan Lukaku akan dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang, dan striker baru bisa diincar The Blues untuk menggantikan peran pemain asal Belgia itu.

Berikut ini adalah 3 sosok penyerang yang bisa gantikan peran Lukaku di Chelsea:

Baca Juga: 3 Opsi Bagi Tuchel Jika Chelsea Bermain Tanpa Lukaku

1. Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Setiap klub elit di Eropa sekarang menginginkan Haaland, bekaca pada penampilannya yang fantastis untuk Dortmund selama beberapa musim terakhir, menjadikannya sebagai salah satu striker top dunia pada saat ini, dan keuntungannya, usia Haaland masih sangatlah muda.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X