Watford vs Tottenham: The Lilywhites Tumbangkan The Hornets 1-0

- Minggu, 2 Januari 2022 | 00:54 WIB
Watford vs Tottenham Hotspur
Watford vs Tottenham Hotspur

HARIANHALUAN.COM - Tottenham berhasil mendapatkan poin penuh pada pertandingan pekan ke-21 kontra Watford. The Lilywhites menumbangkan The Hornets dengan skor tipis 1-0. Davinson Sanchez berhasil menjadi penyelamat Tottenham pada laga ini berkat golnya di masa injury time babak kedua.

Pertandingan tersebut digelar di Vicarage Road, Sabtu (01/01/2022) malam WIB. Tottenham diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini namun Watford yang bertindak sebagai tim tuan rumah masih berupaya keras untuk mendapatkan poin agar bisa menjauh dari zona merah.

Tottenham datang dengan optimis berbekal dengan empat pertandingan terakhir tak terkalahkan di Premier League musim ini. Antonio Conte langsung menurunkan Son Heung-min, Harry Kane, dan Lucas Moura dari menit awal pertandingan agar bisa mencetak banyak gol pada laga ini.

Baca Juga: Arsenal vs Manchester City: Rodri Bawa The Citizens Raih 3 Poin

Sementara itu Watford akan berusaha untuk tampil percaya diri agar bisa mendapatkan poin pada laga ini. Tim asuhan Claudio Ranieri ini masih tertahan di posisi 17 dengan hanya mengoleksi 13 poin. 

Kedua tim bermain dengan seimbang pada menit-menit awal babak pertama. Tim tuan rumah mampu bermain dengan baik pada menit awal babak pertama namun tak ada gol yang tercipta hingga laga memasuki menit ke-10.

Tottenham perlahan mulai mendominasi penguasaan bola dan merencanakan untuk mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama. Watford bermain dengan disiplin dan mampu menahan serangan yang dilancarkan oleh Harry Kane dan kolega pada babak pertama.

Harry Kane sempat mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol dimenit ke-30 namun sayang tendangannya masih melebar. Tim asuhan Antonio Conte ini terus berusaha keras untuk mencetak gol pada babak pertama namun hingga turun minum skor 0-0 tak berubah.

Watford bermain dengan sangat baik meskipun diserang oleh Tottenham pada babak pertama. Sementara serangan yang dilakukan oleh The Lilywhites pada babak pertama masih kurang efektif.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

X