Jangan Ketinggalan! Tiket MotoGP Mandalika Mulai Dijual 6 Januari 2022

- Minggu, 2 Januari 2022 | 08:45 WIB
Kategori dan harga tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok. (Tangkapan layar IG / @themandalikagp)
Kategori dan harga tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok. (Tangkapan layar IG / @themandalikagp)

PRAYA, HARIANHALUAN.COM - Tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat akan mulai dijual pada tanggal 6 dan 11 Januari 2022. Tiket dijual dalam empat kategori.

"Siap-siap buat beli tiketnya di official channel ticketing partner, Mandalika GP Series untuk masing-masing kategori tiket," tulis keterangan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dalam akun resmi Instagramnya melalui iNews.id, Minggu (2/1/2022).

Baca Juga: Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika Serikat 2021, Bagnaia Start Terdepan

Tiket yang mulai dijual pada tanggal 6 Januari 2022 yakni Premiere Grandstand dan Hospitality Suites. Sedangkan tiket dijual pada tanggal 11 Januari yakni Standard Grandstand dan General Admission.

MGPA juga menyampaikan pesan kepada warga yang ingin membeli tiket, supaya jangan lupa untuk mengetahui syarat dan ketentuannya yang detail.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP AS 2021 Tempatkan di Posisi 3, Marc Marquez Mengaku Senang

"Sekarang siapin dulu iternerary dan kumpulin teman-teman buat seru-seruan di Lombok bulan Maret nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) terus meningkatkan kelengkapan penyelenggaraan balapan serta sarana dan prasarana pendukung Pertamina Mandalika International Street Circuit demi memenuhi syarat homologasi penyelengaraan MotoGP 2022.

MGPA juga terus berkoordinasi secara intensif dengan sejumlah pihak seperti, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Dorna Sports, dan Federasi Balap Motor Internasional (FIM) untuk memenuhi syarat homologasi yang didasarkan pada ketentuan FIM.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: INews.id

Tags

Terkini

X