Jelang Chelsea vs Liverpool: Mohamed Salah Siap Bawa The Reds Raih 3 Poin

- Minggu, 2 Januari 2022 | 13:55 WIB
Chelsea vs Liverpool
Chelsea vs Liverpool

HARIANHALUAN.COM - Liverpool akan menghadapi Chelsea pada pertandingan pekan ke-21 Premier League musim ini. Mohamed Salah siap untuk memperkuat Liverpool pada laga ini dan akan membawa The Reds meraih poin penuh. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (02/01/2022) 23.30 WIB. Kedua tim sama kuat dan bisa memenangkan laga ini namun Liverpool sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin pada laga ini karena Chelsea tak diperkuat beberapa pemain andalannya pada laga ini.

Chelsea mendapati hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan pekan lalu kontra Brighton. The Blues terpaksa harus berbagi angka pada pertandingan tersebut setelah Danny Welbeck berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak kedua. 

Baca Juga: Watford vs Tottenham: The Lilywhites Tumbangkan The Hornets 1-0

Tim asuhan Thomas Tuchel ini juga hasil yang kurang memuaskan pada lima pertandingan terakhir di Premier League musim ini meskipun tanpa terkalahkan. Chelsea hanya mampu meraih sembilan poin hasil dari dua kemenangan dan tiga hasil imbang pada Premier League musim ini.

The Blues harus mendapati poin penuh di setiap pertandingan agar bisa menempel Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin. Chelsea saat ini berada di posisi 2 dengan koleksi 42 poin terpaut 11 poin dengan Manchester City di puncak klasemen. 

Chelsea akan berusaha untuk melupakan kegagalan pada pertandingan pekan lalu kontra Brighton dan memfokuskan pertandingan Big Match kontra Liverpool yang tersaji pekan ini. Namun Chelsea tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya pada pekan ini karena masalh cedera dan Covid-19. 

Reece James dan Andreas Christensen dipastikan absen membela The Blues pada laga ini karena mengalami cedera pada laga kontra Brighton. Ben Chilwell masih menepi dan akan menjalani operasi pada masalah ACL-nya. 

Thiago Silva juga mengalami masalah kebugaran dan diragukan tampil pada Big Match pekan ini. Ruben Loftus-Cheek masih mengalami cedera pergelangan kaki dan Timo Werner terkonfirmasi Covid-19. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X