Agen Julian Alvarez Adakan Pertemuan dengan Empat Klub Top Eropa

- Selasa, 4 Januari 2022 | 00:15 WIB
Julian Alvarez
Julian Alvarez

HARIANHALUAN.COM - Agen Julian Alvarez, Fernando Hidalgo dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Eropa untuk mengadakan pertemuan dengan empat klub top Eropa yang mengincar jasa kliennya. Julian Alvarez saat ini menjadi incaran empat klub top Eropa berkat penampilannya yang apik pada tahun lalu bersama River Plate

Pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil membantu River Plate meraih gelar juara Liga Argentina pada 2021. Ia yang masih berusia sangat muda tersebut mampu memberikan kontribusinya untuk tim.

Julian Alvarez mencatatkan 35 penampilan di Liga Argentina bersama River Plate pada musim lalu dengan mencetak 20 gol serta 12 assist. Bocah ajaib ini juga berhasil membantu negaranya untuk meraih Copa America pada tahun 2021.

Baca Juga: Newcastle United Lakukan Kontak dengan Arsenal untuk Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

Pemain internasional Argentina ini kini diburu oleh empat klub top Eropa setelah berhasil melewati kompetisi musim lalu bersama River Plate dengan sangat baik. Sang pemain tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke Eropa jika ada klub yang serius dan memberikannya penawaran yang menarik. 

Kontrak Julian Alvarez di River Plate akan habis pada akhir tahun 2022. Namun kini tampaknya sang pemain akan merapat ke salah satu klub top Eropa yang mengincarnya pada musim dingin ini atau pada musim panas mendatang. 

Menurut laporan dari jurnalis Amerika Selatan yakni Roberto Rojas, agen Julian Alvarez akan mengadakan pertemuan dengan empat klub top Eropa untuk membahas tentang kliennya. Fernando Hidalgo akan mendatangi kota Manchester, London, Madrid, dan Milan untuk melihat klub mana yang paling serius untuk mendapatkan kliennya ini. 

Manchester United, Tottenham Hotspur, Real Madrid, dan AC Milan adalah empat klub top Eropa yang sangat tertarik untuk mendatangkan Julian Alvarez. Keempat klub tersebut dilaporkan siap untuk memboyong Julian Alvarez pada bulan ini.

Dikutip dari Sports Mole, Julian Alvarez memiliki klausul pelepasan senilai 17 juta Pound sterling di dalam kontraknya. Kini keempat klub tersebut bersaing untuk mendapatkan wonderkid Argentina ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X