Erling Haaland Tetap Bertahan di Dortmund pada Januari Ini

- Selasa, 4 Januari 2022 | 04:20 WIB
Erling Haaland
Erling Haaland

HARIANHALUAN.COM - Erling Haaland dilaporkan tidak memiliki rencana untuk hengkang dari Dortmund pada Januari ini. Striker Borussia Dortmund tersebut tetap bertahan di Signal Iduna Park hingga akhir musim ini. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut hingga kini masih diburu oleh klub-klub top Eropa berkat penampilannya yang impresif bersama Die Borussen sejak musim lalu. Erling Haaland tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Dortmund pada musim panas mendatang. 

Pihak tim masih berusaha keras membujuk Haaland agar tetap berada di Signal Iduna Park setidaknya hingga musim depan selesai. Namun Dortmund juga siap untuk melepas pemain andalannya ini jika Haaland sudah tak tertarik memperkuat Die Borussen pada musim depan. 

Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain adalah sederet klub top Eropa yang tertarik dengan Erling Haaland. Namun kemungkinan besar Erling Haaland akan bergabung dengan Real Madrid mengingat raksasa Spanyol tersebut sangat serius untuk mendatangkan striker muda Borussia Dortmund ini. 

Pemain internasional Norwegia ini selalu dikabarkan akan hengkang dari Dortmund pada Januari ini. Namun Erling Haaland masih ingin bertahan bersama Dortmund dan ingin memberikan yang terbaik untuk klub yang membesarkan namanya tersebut. 

Dikutip dari pakar transfer pemain tepercaya yakni Fabrizio Romano, Erling Haaland akan tetap bertahan di Dortmund hingga akhir musim ini. Agen Erling Haaland dan pihak Dortmund tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain untuk transfer pemain internasional Norwegia ini pada bulan ini. 

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa perburuan untuk mendapatkan Erling Haaland akan terjadi pada musim panas mendatang. Erling Haaland dan agennya siap untuk menerima tawaran dari klub manapun pada musim panas mendatang. 

Real Madrid diunggulkan untuk mendatangkan Erling Haaland karena sang pemain ingin sekali bermain di La Liga. Ia kemungkinan besar akan memilih Los Blancos jika ingin bermain di La Liga musim depan. 

Erling Haaland saat ini sudah mencatatkan 11 penampilan bersama Dortmund dengan mencetak 13 gol serta empat assist di Bundesliga musim ini. Penampilannya bersama raksasa Jerman tersebut sempat terganggu dengan masalah cedera namun ia kembali bermain dengan baik setelah pulih dari cedera. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Fabrizio Romano

Tags

Terkini

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB

Indonesia Juara! Lumat Vietnam di Final AFF U-16 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:41 WIB

Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB
X