Venezia Resmi Dapatkan Gelandang Bayern Munich

- Selasa, 4 Januari 2022 | 06:55 WIB
Michael Cuisance
Michael Cuisance

HARIANHALUAN.COM - Venezia secara mengejutkan berhasil memboyong gelandang Bayern Munich yakni Michael Cuisance pada Januari ini. Tim yang baru promosi ke Serie A pada musim ini semakin serius untuk menghadapi pertandingan-pertandingan pada paruh musim kedua. 

I Lagunari sebelumnya berhasil mendatangkan mantan kiper Manchester United yakni Sergio Romero pada Oktober 2021 lalu. Kedatangan pemain asal Argentina tersebut membantu tim untuk terlepas dari zona merah hingga pekan-19. 

Venezia kini berada di posisi 16 dengan koleksi 17 poin hasil dari empat kemenangan dan lima hasil imbang. Tim asuhan Paolo Zanetti ini masih membutuhkan pemain-pemain baru untuk bisa membawa Venezia tetap bermain di Serie A musim depan. 

Pihak tim mengincar salah satu pemain Bayern Munich yang pada musim ini tak mendapatkan kesempatan untuk bermain yakni Michael Cuisance. Pemain asal Prancis tersebut hanya sekali tampil mempekuat raksasa Jerman tersebut pada musim ini. 

Michael Cuisance yang kini berusia 22 tahun ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain agar bisa masuk ke timnas Prancis. Cuisance sempat dipinjamkan ke Marseille pada awal musim lalu dan bermain dengan cukup baik di klub Prancis tersebut. 

Namun Marseille menolak untuk mempermanenkan Cuisance dan mengembalikan sang pemain ke Bayern Munich. Venezia mencermati situasi Michael Cuisance dan langsung mengajukan penawaran ke Bayern Munich

Dikutip dari laporan pakar transfer tepercaya yakni Fabirizio Romano, kedua tim telah sepakat untuk transfer Michael Cuisance. Venezia menebus Michael Cuisance dari Bayern Munich dengan harga 4,5 juta Euro. Cuisance mendapatkan kontrak lima tahun bersama tim promosi Serie A tersebut. 

Venezia mengumumkan kedatangan gelandang Bayern Munich tersebut melalui situs resmi klub. I Lagunari sangat senang dan bahagia bisa mendatangkan pemain berkualitas pada Januari ini. 

Venezia FC dengan bangga mengumumkan akuisisi gelandang Prancis Michaël Cuisance, 22, dari FC Bayern München. Cuisance telah menandatangani persyaratan pribadi hingga musim 2024/25,” bunyi pernyataan klub via Football Italia.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, Fabrizio Romano

Tags

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB
X