Manchester United vs Wolverhampton: Joao Moutinho Bawa Wolves Raih 3 Poin

- Selasa, 4 Januari 2022 | 07:37 WIB
Selebrasi Joao Moutinho setelah mencetak gol kemenangan untuk Wolves
Selebrasi Joao Moutinho setelah mencetak gol kemenangan untuk Wolves

HARIANHALUAN.COM - Wolverhampton Wanderers secara mengejutkan mampu mengalahkan Manchester United pada pertandingan pekan ke-21 dengan skor tipis 1-0. Joao Moutinho berhasil membawa Wolves meraih tiga poin pada laga ini berkat golnya yang dicetak dimenit ke-82. 

Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, Selasa (04/01/2022) dini hari WIB. Manchester United diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini namun Wolves yang mempunyai pertahanan yang cukup baik ini akan berusaha untuk mencuri poin di kandang Setan Merah. 

Manchester United masih membutuhkan poin penuh di setiap pertandingan agar kembali berada di papan atas klasemen. Ralf Rangnick langsung menurunkan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani dari menit awal pertandingan pada laga ini.

Baca Juga: Venezia Resmi Dapatkan Gelandang Bayern Munich

Sementara Wolves datang dengan percaya diri bisa mengalahkan Manchester United di kandang. Tim asuhan Bruno Laga ini juga masih membutuhkan poin agar bisa mempertahankan posisinya di papan tengah klasemen. 

Cristiano Ronaldo dipercaya untuk menjadi kapten tim pada laga ini dan diharapkan bisa membawa hasil positif. Kedua tim bermain dengan seimbang pada menit-menit awal babak pertama dan belum ada gol yang tercipta hingga memasuki menit ke-15. 

Tim tamu berhasil bermain dengan cukup baik dan beberapa kali mengancam gawang Manchester United yang dijaga oleh De Gea. Ruben Neves dan Daniel Podence sempat mengancam gawang Setan Merah namun bisa digagalkan oleh De Gea. 

Manchester United terus berusaha untuk menembus pertahanan Wolves yang sangat rapih. Cristiano Ronaldo dan kolega pantang menyerah untuk bisa mendaptkan poin penuh pada laga ini. 

Namun skor kacamata bertahan hingga turun minum. Tak ada gol untuk kedua tim pada babak pertama dan kedua tim harus berusaha keras untuk mencetak gol pada babak kedua. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X